Sukses


5 Striker Ini Bisa Direkrut Real Madrid pada Bursa Transfer Nanti: Lupakan Kylian Mbappe!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dipastikan gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Pasalnya, penyerang timnas Prancis tersebut memutuskan bertahan di PSG.

Mbappe sebelumnya sangat santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid pada musim panas nanti. Dia disebut-sebut telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos.

Akan tetapi, Mbappe batal pindah ke Santiago Bernabeu. Dia memilih untuk melanjutkan masa baktinya bersama Les Parisiens.

Mbappe menandatangani kontrak baru selama tiga tahun di PSG. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan bermain di Parc des Princes hingga 2025.

Setelah gagal mendapatkan Mbappe, Real Madrid harus tetap mencari juru gedor baru lagi. Berikut ini lima penyerang yang bisa dipertimbangkan Los Blancos.

2 dari 7 halaman

Sadio Mane

Sadio Mane kembali tampil impresif untuk Liverpool selama musim 2021/2022. Pemain Timnas Senegal itu mencetak 23 gol dan membuat lima assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi.

Kesepakatan Mane saat ini dengan tim asuhan Jurgen Klopp akan berakhir Juni tahun depan. Jika negosiasi kontrak baru buntu, Liverpool terancam kehilangan Mane.

Bayern Munchen diyakini tertarik untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun itu. Namun, Mane juga bisa jadi tambahan yang bagus untuk lini depan Real Madrid.

3 dari 7 halaman

Harry Kane

Striker Tottenham Harry Kane dikenal sebagai pencetak gol yang ulung di Premier League. Dia telah mengoleksi banyak gol selama bermain untuk Spurs.

Kane memperkuat Tottenham sejak tahun 2009. Pada musim ini, kapten timnas Inggris tersebut telah mencetak 27 gol dan 10 assist gol dari 50 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs.

Beredar kabar Kane ingin cabut dari Spurs pada musim panas nanti untuk memenuhi ambisinya meraih trofi. Real Madrid mungkin bisa memberikan jalan keluar kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

4 dari 7 halaman

Raheem Sterling

Raheem Sterling masih menjadi bagian penting dari skuat Manchester City asuhan Josep Guardiola. Dia berhasil mencetak 17 gol dan sembilan assist dari 47 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Kontrak Sterling dengan Man City berakhir pada musim panas mendatang. Dengan kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez pada musim panas ini, Sterling seppertinya akan kesulitan mendapat menit bermain rutin pada musim depan.

Manchester City mungkin akan terbuka untuk menjual Sterling pada bursa transfer musim panas nanti. Dia sebelumnya sudah cukup sering dikaitkan dengan Real Madrid.

5 dari 7 halaman

Darwin Nunez

Darwin Nunez telah menjadi mesin gol untuk Benfica sejak tahun 2020. Striker berusia 22 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian publik pada musim ini.

Nunez menunjukkan penampilan yang sangat istimewa bagi lini serang Benfica. Dia sukses mengemas total 34 gol dan empat assist dari total 41 penampilan bagi Benfica di musim ini.

Manchester United kabarnya berminat mendatangkan Nunez. Namun, Real Madrid bisa menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions kepada pemain asal Uruguay tersebut.

6 dari 7 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski merupakan bomber andalan Bayern Munchen. Dia cukup konsisten mencetak banyak gol untuk Die Roten dalam beberapa tahun terakhir.

Lewandowski sudah tidak ingin menandatangani kontrak baru bersama Bayern. Alhasil, penyerang asal Polandia tersebut sangat santer diberitakan ingin meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Lewandowski belakangan ini sangat sering dikaitkan dengan Barcelona. Namun, Real Madrid mungkin bisa menikung sang rival untuk transfer Lewandowski.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 24/05/2022) 

7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Mengakhiri Liga Spanyol 2021 / 2022?

Video Populer

Foto Populer