Sukses


4 Pemain Real Madrid yang Bisa Jadi Ancaman Menakutkan bagi Liverpool: Siap Gagal Lagi The Reds?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid berhadapan dengan Liverpool dalam laga final Liga Champions 2021/2022 di Stade de France, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Ini menjadi laga final ke-17 bagi Real Madrid.

Los Blancos tercatat sudah 16 kali masuk final Liga Champions sejak masih bernama European Cup. Dari total itu, 13 di antaranya berhasil menjadi juara.

Real Madrid bahkan terakhir kali menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool di partai final musim 2017/2018. Tentu laga ini bisa kembali menjadi ajang bagi Los Blancos untuk membungkam The Reds.

Apalagi Real Madrid bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya dalam laga final ini. Carlo Ancelotti diyakini bakal memainkan empat pilar penting piliihan Bola.com dalam laga tersebut demi memperbesar kans menjadi juara. Siapa saja mereka?

2 dari 5 halaman

Karim Benzema

Pencetak gol terbanyak Real Madrid di La Liga Spanyol musim ini. Pemain asal Prancis itu sukses mencetak 27 gol dan 12 assist yang jelas membantu Los Blancos menjuarai La Liga.

Bahkan di Liga Champions, Karim Benzema sudah mencetak 15 gol dan berada di puncak klasemen top scorer kompetisi paling elite di Eropa tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Vinicius Junior

Sementara yang berikutnya ada Vinicius Junior, pemain muda berusia 21 tahun yang menjadi pencetak gol terbanyak kedua Real Madrid di LA Liga musim ini.

Pemain asal Brasil itu mampu mengemas 17 gol dan 10 assist di La Liga Spanyol. Sementara di Liga Champions musim ini, Vinicius Junior telah mencetak tiga gol.

 

4 dari 5 halaman

Toni Kroos

Pemain asal Jerman ini merupakan bagian penting dari lini tengah Real Madrid. Biasanya, bersama Casemiro dan Luka Modric, Toni Kroos membentuk kerja sama yang luar biasa di lini tengah.

Tak jarang Toni Kroos mengancam gawang lawan lewat eksekusi bola mati yang dilepaskannya. Liverpool perlu waspada dalam situasi seperti itu.

 

5 dari 5 halaman

Luka Modric

Pemain asal Kroasia ini adalah nyawa di lini tengah Real Madrid pada musim ini. Kiprahnya di La Liga musim ini cukup baik. Ia bermai ndalam 28 pertandingan La Liga dan mencetak 2 gol dan 8 assist.

Begitu piawai mengawal lini tengah Los Blancos, pemain yang satu ini layak diwaspadai oleh pemain-pemain di lini tengah Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer