Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Goda AC Milan agar Mau Melepas Rafael Leao ke Santiago Bernabeu

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid harus ancang-ancang mencari pemain sebagai alternatif Kylian Mbappe. Ya, Los Blancos baru saja gagal menggaet bintang PSG itu karena sang pemain memutuskan bertahan.

Sasaran yang dilancarkan Real Madrid kini tertuju pada pemain depan yang sedang naik di AC Milan, Rafael Leao. Kubu Real Madrid dilaporkan ingin membajak pemain andalan mereka, Rafael Leao musim panas mendatang.

Rafael Leao bisa dikatakan merupakan rising star di skuad AC Milan musim ini. Ia memberikan dampak yang besar di lini serang Rossonerri sehingga mereka berhasil memenangkan Scudetto.

Performa apik Leao itu menarik perhatian banyak klub top Eropa. Beberapa hari terakhir, Real Madrid dirumorkan tertarik meminang wonderkid asal Portugal itu.

Dilansir Football Italia, AC Milan terancam kehilangan Leao. Karena Real Madrid bakal all-out untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

2 dari 5 halaman

Tawaran Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid sangat menginginkan Leao. Mereka siap keluar uang banyak untuk mengamankan sang winger.

Laporan itu membeberkan bahwa Madrid sudah menganggarkan dana sekitar 120 juta Euro untuk Leao. Mereka berani menebus sang pemain dengan harga semahal itu.

Mereka optimistis bahwa tawaran sebesar itu akan sangat sulit untuk diabaikan Milan. Jadi mereka berharap Leao mau pindah ke Madrid.

3 dari 5 halaman

Pengganti Mbappe

Laporan itu mengklaim bahwa ada alasan mengapa Madrid mau jor-joran untuk Leao. Karena sang pemain diproyeksikan jadi pengganti Kylian Mbappe.

Di musim panas ini, Madrid seharusnya mendatangkan Mbappe dari PSG. Sang pemain dilaporkan sudah emncapai kesepakatan verbal dengan Los Blancos.

Namun ternyata, Madrid kena prank karena Mbappe memilih bertahan di PSG. Jadi mereka harus mencari penggantinya.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Menurut laporan yang sama, Real Madrid memiliki sejumlah opsi alternatif jika mereka tidak bisa mendapatkan Leao.

Ada Raheem Sterling, Darwin Nunez dan Robert Lewandowski yang dilaporkan jadi incaran raksasa Spanyol itu.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/5/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Klasemen Akhir La Liga 2021/2022

Video Populer

Foto Populer