Sukses


Liga Spanyol: Rafael Leao Makin Dekat ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menargetkan penyerang AC Milan, Rafael Leao setelah gagal mendatangkan Kylian Mbappe.

Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid untuk sebagian besar tahun lalu tetapi, pada akhirnya, memilih untuk tetap bersama Paris Saint-Germain.

Madrid, yang memenangkan Liga Champions ke-14 setelah menang 1-0 atas Liverpool, Minggu (29/5/2022), langsung mencari alternatif.

Menurut Sport, mereka mengalihkan perhatian mereka ke Leao, yang terpilih sebagai MVP Serie A menyusul peran utamanya dalam membantu Milan memenangkan Scudetto untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu makin dekat dengan pintu masuk Real Madrid.

2 dari 5 halaman

Klausul Rilis Mahal, Opsi Pertukaran

Laporan terbaru di Italia menyebutkan, pemain asal Portugal itu memiliki klausul pelepasan senilai 150 juta euro, meskipun laporan tersebut menunjukkan bahwa Madrid akan mencari cara lain, termasuk dengan melakukan pertukaran pemain.

Klaimnya adalah Real Madrid akan menawarkan penyerang Luka Jovic dan pemain sayap Marco Asensio sebagai bagian dari kesepakatan.

3 dari 5 halaman

AC Milan Rugi

Rafael Leao bisa dikatakan merupakan rising star di skuad AC Milan musim ini. Ia memberikan dampak yang besar di lini serang Rossonerri sehingga mereka berhasil memenangkan Scudetto.

Performa apik Leao itu menarik perhatian banyak klub top Eropa. Beberapa hari terakhir, Real Madrid dirumorkan tertarik meminang wonderkid asal Portugal itu.

AC Milan terancam kehilangan Leao. Karena Real Madrid bakal all-out untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

4 dari 5 halaman

Duit Sanggup

Real Madrid sangat menginginkan Leao. Mereka siap keluar uang banyak untuk mengamankan sang winger.

Laporan itu membeberkan bahwa Madrid sudah menganggarkan dana sekitar 120 juta Euro untuk Leao. Mereka berani menebus sang pemain dengan harga semahal itu.

Mereka optimistis bahwa tawaran sebesar itu akan sangat sulit untuk diabaikan Milan. Jadi mereka berharap Leao mau pindah ke Madrid.

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Jejak Real Madrid

Video Populer

Foto Populer