Sukses


Liga Spanyol: Karim Benzema Tetap Anggap Kylian Mbappe Sohib meski Urung Gabung Real Madrid

Bola.com, Paris - Karim Benzema dikabarkan kesal dengan Kylian Mbappe karena urung bergabung dengan Real Madrid. Namun, Benzema menghormati keputusan Mbappe, dan tetap menganggap sang pemain sebagai sohib.

Kylian Mbappe merupakan target utama Real Madrid sejak musim panas tahun lalu. Bahkan, El Real kabarnya menawarkan 200 juta euro demi bisa menebus Mbappe dari PSG.

Akan tetapi, rencana tersebut urung terealisasi karena Les Parisiens enggan melepas sang pemain. Kendati begitu, Real Madrid tak menyerah begitu saja.

Madrid kembali melakukan pendekatan kepada Kylian Mbappe pada Januari 2022. Real Madrid bisa mendapatkan jasa Mbappe secara gratis, karena kontrak sang pemain di PSG berakhir pada 30 Juni 2022.

Pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan telah berkomunikasi dengan Presiden El Real, Florentino Perez, dan bersedia untuk bergabung pada awal musim depan.

Namun belakangan, Kylian Mbappe memutuskan untuk menambah durasi kerjanya bersama Paris Saint-Germain hingga Juni 2025. Keputusan Mbappe tersebut membuat Real Madrid kecewa.

 

2 dari 5 halaman

Disindir Karim Benzema

Karim Benzema menjadi satu di antara pemain Real Madrid yang menyayangkan keputusan Kylian Mbappe tersebut. Striker Timnas Prancis itu dianggap menyindir Mbappe lewat unggahan di akun Instagramnya.

Pada hari diumumkannya penandatanganan kontrak baru Mbappe, Benzema mengunggah foto mendiang rapper Amerika Serikat, Tupac Shakur, di Instastroy miliknya.

Dalam foto tersebut, Tupac bersama seseorang yang diduga telah mengkhianatinya. Namun, Karim Benzema menegaskan unggahan tersebut tak ditujukan untuk Kylian Mbappe.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Sohib

Bagi Benzema, Kylian Mbappe tetap sahabatnya. Pemain berusia 34 tahun tersebut menghormati keputusan Mbappe yang memilih untuk tetap membela PSG.

"Saya ingin dia dapat memenuhi mimpinya bermain untuk Real Madrid, bersama-sama. Dia memilih PSG, kita harus menghormatinya. Itu adalah pilihannya, dia memiliki banyak pilihan dan tanggung jawab," kata Benzema.

"Kami akan menikmati bermain bersama di Timnas Prancis. Setiap orang membuat keputusan mereka sendiri. Real Madrid adalah Real Madrid, saya tidak kecewa. Kami adalah teman baik, itu tidak akan mempengaruhi hubungan kami," lanjutnya.

Karim Benzema dan Kylian Mbappe akan bersua di Timnas Prancis. Keduanya bakal memperkuat Les Blues pada laga League A Grup 1 UEFA Nations League 2022/2023 dari 4 sampai 14 Juni 2022.

 

4 dari 5 halaman

Tampil Moncer

Karim Benzema tampil moncer pada musim ini. Dengan usia tak lagi muda, Benzema sukses mencetak 44 gol dari 46 pertandingan di seluruh ajang bersama Real Madrid.

Dia juga turut membantu Madrid meraih dua trofi juara, yakni La Liga dan Liga Champions. Tampil gemilang pada musim 2021/2022, Karim Benzema digadang-gadang bakal meraih trofi Ballon d'Or 2022.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Akhir Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer