Sukses


Liga Spanyol: Tampil Istimewa, Vinicius Jr. Bakal Naik Gaji di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan siap untuk memagari pemain sayap Vinicius Junior dengan kontrak jangka panjang baru.

Pemain Brasil itu telah menikmati musim terbaik dalam karirenya musim ini. Ia mencetak satu-satunya gol dalam final Liga Champions 2021/2022 melawan Liverpool di Paris.

Pemain berusia 21 tahun itu mengakhiri musim dengan 21 gol dan 17 assist dari 48 penampilan di La Liga dan Eropa.

Menurut Daily Mail via Sports Mole, Senin (30/5/2022), Los Blancos siap untuk menghadiahi bintang baru mereka dengan tawaran kenaikan gaji dan kesepakatan yang lebih lama.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Vinicius Junior akan menghasilkan sekitar 10 juta poundsetrling per tahun di Real Madrid dengan kontrak yang akan berlangsung hingga akhir kampanye 2027/2028.

2 dari 5 halaman

Cemerlang

Vinicius Junior menjadi bintang dalam kemenangan 1-0 Real Madrid atas Liverpool pada laga final Liga Champions 2021/2022, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Dalam laga di Stade de France itu, Vinicius Junior menjebol gawang Liverpool kawalan Alisson Becker pada menit ke-56. Gol itu mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions 2021/2022.

Vinicius Junior juga mencatatkan pencapaian spesial dalam laga tersebut. Pemain asal Brasil itu mencetak gol pada usia yang terbilang muda, yakni 21 tahun, 10 bulan, dan 16 hari.

3 dari 5 halaman

Geng Elite

Catatan tersebut membuat Vinicius masuk daftar pencetak gol muda pada final Liga Champions. Menurut catatan Squawka, sebelumnya sudah ada tiga pemain yang juga mencetak gol di final Liga Champions pada usia 21 tahun.

Vinicius Junior mengikuti jejak Lionel Messi (2009), Marco Asensio (2017), dan Kai Havertz (2021). Pencapaian yang tak mudah karena mampu mencetak gol pada laga krusial di final Liga Champions.

4 dari 5 halaman

Ingin Cetak Sejarah Lagi

Vinicius Junior pada akhir pekan lalu mengisyaratkan bahwa dia akan menerima kontrak baru. Pemain sayap tersebut, yang dikutip oleh Fabrizio Romano mengatakan bahwa dia ingin terus membuat sejarah bersama Real Madrid.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Real Madrid Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer