Sukses


Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Makin Serius Inginkan Aurelien Tchouameni

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Sky Sports semakin serius dalam perburuan Aurelien Tchouameni. Bahkan, Madrid telah mengajukan kontrak kepada gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Aurelien Tchouameni merupakan sosok penting di lini tengah AS Monaco. Dalam dua musim terakhir, peran Tchouameni sebagai gelandang jangkar di Monaco tak tergantikan.

Pada musim lalu, dia tampil dalam 50 pertandingan, mencetak lima gol dan tiga assist. Berkat kontribusi Aurelien Tchouameni, AS Monaco berhasil finis di peringkat ketiga klasemen akhir Ligue 1 musim lalu.

Performa Tchouameni membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos membutuhkan gelandang tangguh seperti Aurelien Tchouameni untuk menjadi penyeimbang di sektor tengah.

 

2 dari 5 halaman

Regenerasi Skuad

Tidak hanya itu, pemain Timnas Prancis tersebut bakal menjadi bagian dari regenerasi di Real Madrid. Saat ini, Los Blancos masih mengandalkan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro untuk menghuni pos di sektor tengah.

Akan tetapi, ketiga pemain tersebut telah berkepala tiga dan cepat atau lambat tenaga mereka sudah tak lagi dibutuhkan El Real. Oleh karena itu, Madrid membutuhkan darah muda untuk menjadi kreator serangan sekaligus penyeimbang permainan.

Real Madrid sudah memiliki Federico Valverde dan Eduardo Camavinga yang tampil impresif sepanjang musim kemarin. Aurelien Tchouameni bakal melengkapi kepingan puzzle permainan El Real pada masa depan.

 

3 dari 5 halaman

Tawarkan Kontrak

Menurut laporan Sky Sports, Real Madrid dan AS Monaco telah mencapai pembahasan lanjutan terkait transfer Tchouameni. Pertemuan kedua kubu berjalan dengan lancar.

Real Madrid disebut sudah menawarkan kontrak berdurasi lima musim kepada sang pemain. Akan tetapi, Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan servis Aurelien Tchouameni.

Manajemen El Real harus merogoh kocek hingga 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) jika ingin meminang Tchouameni dari Monaco.

 

4 dari 5 halaman

Diincar Liverpool

Selain itu, Real Madrid juga mendapat rintangan dari Liverpool. Pasalnya, The Reds juga berminat menggaet Tchouameni pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kehadiran Aurelien Tchouameni diyakini mampu membuat lini tengah Liverpool semakin solid. Nantinya, Tchouameni bakal menggantikan peran James Milner yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Akhir Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer