Sukses


Liga Spanyol: Bintang Barcelona Gerard Pique Kepergok Selingkuh, Sudah Pisah Rumah dengan Shakira

Bola.com, Jakarta - Hubungan percintaan pemain Barcelona, Gerard Pique dengan penyanyi top, Shakira disebutkan terancam bubar.

Diberitakan oleh media Catalunya, El Periodico, Gerard Pique tertangkap basah berselingkuh dengan wanita lain oleh Shakira.

Masih menurut sumber sama, kini baik Gerard Pique dan Shakira sudah pisah rumah. Lalu Sportbible mengabarkan pemain Timnas Spanyol itu saat ini tinggal sendirian di apartement Barcelona.

Sebelum kabar perselingkuhan ini, kisah percintaan Gerard Pique dan Shakira diyakini memang sudah renggang.

2 dari 5 halaman

Curhat Lewat Lagu

Shakira disebutkan menjadikan lagu Te Felicito yang ia nyanyikan merupakan curhat terkait hubungannya dengan Gerard Pique.

"Jangan bilang kamu menyesal, itu tampak tulus, tetapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong," begitu penggalan lirik lagu berbahasa Spanyol tersebut.

3 dari 5 halaman

Tidak Unggah Apapun di Media Sosial

Sinyal retaknya hubungan antara Gerard Pique dengan Shakira yang sudah terjalin sejak Piala Dunia 2010 makin kencang lantaran keduanya tidak mengunggah kebersamaan di media sosial.

Padahal sebelum kabar perselingkuhan Pique, eks pemain Manchester United itu sering muncul di akun media sosial Shakira.

Patut ditunggu tentunya kelanjutan kisah cinta antara Gerard Pique dan Shakira.

 

4 dari 5 halaman

Shakira Tidak Lagi Foto Kebersamaan dengan Gerard Pique

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shakira (@shakira)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Akhiri Liga Spanyol 2021 / 2022?

Video Populer

Foto Populer