Sukses


Liga Spanyol: Marco Asensio Masih Belum Putuskan Bertahan atau Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio seperti berada dalam persimpangan jalan untuk menentukan masa depannya. Ya, peluang dirinya untuk bertahan atau hengkang dari Santiago Bernabeu sama besarnya.

Diketahui bahwa masa depan Asensio termasuk yang abu-abu. Pasalnya kontraknya di Real Madrid tersisa satu tahun saja.

Seperti halnya pemain lainnya, ia pun mulai dikaitkan dengan tim lain. Apalagi Asensio juga disebut ngebet mencari klub baru musim depan.

Ia sempat dikabarkan diminati oleh Juventus, Liverpool, dan Arsenal. Namun ia kemudian santer dikaitkan dengan AC Milan.

2 dari 6 halaman

Masa Depan Asensio

Kini kompetisi musim 2021-22 sudah berakhir. Masa depan Marco Asensio masih jadi tanda tanya besar.

Asensio kemudian membeberkan sedikit informasi soal masa depannya. Ia mengisyaratkan peluangnya bertahan maupun pergi dari Real Madrid sekarang ini masih sama besarnya.

“Kami sedang berbicara dengan Real tentang kemungkinan pergi atau tidak, tetapi saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya," ungkapnya pada AS.

3 dari 6 halaman

Disarankan Pergi

Akan tetapi Marco Asensio kemudian menambahkan, orang-orang di sekitarnya justru berharap ia pergi dari Real Madrid. Dengan demikian kariernya bisa berkembang lebih baik lagi.

“Ini momen penting bagi saya, saya tidak menyangkalnya. Saya merasa lebih dewasa dan tidak hanya dari sudut pandang sepak bola," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Segera Putuskan

Bagaimana pun, Marco Asensio bakal segera memberikan keputusannya. Mengingat kariernya juga masih panjang dan meraih prestasi lebih banyak.

“Ini adalah momen penting bagi saya di mana saya harus memutuskan banyak hal. Dan juga orang-orang di sekitar saya memberi tahu saya bahwa mereka harus terus tumbuh dan maju," ungkapnya.

“Saya ingin melakukan banyak hal dalam sepak bola dan itu membantu saya mencapai apa yang saya cita-citakan. Mereka mendukung saya dalam apa yang saya lakukan," tandas Asensio.

5 dari 6 halaman

Kiprahnya di Real Madrid

Marco Asensio gabung Real Madrid pada tahun 2014 silam. Ia sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol.

Di Madrid, Asensio meraih banyak trofi juara. Total ia mengoleksi 13 gelar juara di berbagai ajang kompetisi.

Tiga di antaranya di pentas La Liga. Tiga lainnya dari kompetisi Liga Champions.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 2/6/2022)

6 dari 6 halaman

Intip Persaingan Real Madrid Musim Ini

Video Populer

Foto Populer