Sukses


Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Ikut Berperan Bikin Karim Benzema Makin Moncer

Bola.com, Paris - Striker Real Madrid, Karim Benzema, tampil moncer pada musim ini. Benzema menyebut Cristiano Ronaldo ikut berperan membuat penampilannya semakin meningkat.

Pemain berusia 34 tahun tersebut bergabung dengan El Real pada musim panas 2009. Karim Benzema datang ke Santiago Bernabeu pada tahun yang sama dengan Cristiano Ronaldo.

Benzema dan Ronaldo bekerja sama dengan baik di lini depan Real Madrid. Keduanya tampil cukup tajam dan sukses meraih banyak trofi.

Selama sembilan musim berpasangan, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo berhasil membawa Los Blancos merengkuh 15 gelar juara, beberapa di antaranya adalah dua trofi La Liga, empat gelar Liga Champions, dan tiga titel Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, kebersamaan Karim Benzema dengan Ronaldo berakhir pada musim panas 2018. Ketika itu, Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus.

 

2 dari 5 halaman

Peran Ronaldo

Benzema bermain dengan banyak pemain hebat selama berada di Real Madrid. Tetapi, Ronaldo adalah satu di antara pemain yang selalu menginspirasi Karim Benzema.

"Ketika saya melihat apa yang dia lakukan, saya mencoba untuk berkonsentrasi pada gerakannya, menggiring bola, finishing, passing, penanganan bola, saya membedah segala sesuatu tentang dia," kata Benzema kepada Onze Mondial.

"Tetapi, tidak mungkin untuk mencapai hal yang sama," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Masih Lapar Gelar

Karim Benzema meraih kesuksesan besar pada musim ini. Dia berhasil memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid.

Meski sudah meraih banyak trofi, Benzema masih punya keinginan untuk memenangkan beberapa gelar juara lagi. Kini, Piala Dunia 2022 menjadi targetnya dalam waktu dekat ini.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Karim Benzema

"Saya masih memiliki banyak hal di kepala saya," lanjut Benzema.

"Saya ingin memenangkan lebih banyak gelar, lebih banyak Liga Champions. Dan dengan tim nasional, Piala Dunia. Hanya itu yang saya impikan," tutur Karim Benzema.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 03/06/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Akhir Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer