Sukses


Liga Spanyol: Shakira dan Gerard Pique Resmi Berpisah

Bola.com, Jakarta - Biduk cinta bintang Barcelona, Gerard Pique, dengan penyanyi Shakira akhirnya usai sudah. Keduanya mengumumkan perpisahannya.

Pasangan tersebut telah lama hidup bersama-sama dan dikaruniai dua orang anak, yakni Milan (9 tahun), dan Sasha (7). Kini mereka memutuskan untuk tidak lagi berpasangan.

"Dengan menyesal, kami harus menginformasikan bahwa kami berpisah," kata Gerard Pique dan Shakira melalui rilis yang dikeluarkan oleh firma public relation milik Shakira.

"Demi kenyamanan anak-anak kami, yang mana adalah prioritas utama kami, kami meminta semua pihak untuk menghargai privasi kami. Terima kasih atas pengertiannya," katanya lagi.

 

2 dari 5 halaman

Pique Selingkuh

Hampir dalam hubungan percintaan Gerard Pique dan Shakira selama itu, tidak ada isu negatif. Keduanya bahkan beberapa kali jadi couple goals oleh banyak orang.

Namun, semuanya mulai memburuk setelah media Catalunya, El Periodico, memberitakan bahwa Pique tertangkap basah oleh Shakira berselingkuh dengan wanita lain.

Setelah itu, Pique dan Shakira memutuskan untuk pisah ranjang. SportBible juga mengabarkan jika bek Barcelona tersebut tinggal sendirian tanpa ditemani kekasihnya.

 

3 dari 5 halaman

Pamer Kemesraan

Kabar ini mengejutkan banyak pihak. Sebab, keduanya terlihat mesra dengan memamerkan kebersamaannya ketika Hari Valentine pada Februari silam.

Shakira juga mem-posting fotonya dengan Pique tengah berciuman saat Tahun Baru 2022. Sehingga pengumuman perpisahan ini cukup mengagetkan.

Menariknya, sejumlah fans awalnya mengira kalau Shakira belakangan adalah seorang lesbian atau penyuka sesama jenis. Hal itu tampak melalui avatar Twitter-nya yang melambangkan bendera LGBT.

 

4 dari 5 halaman

Curhat Lewat Lagu

Shakira disebutkan menjadikan lagu Te Felicito yang ia nyanyikan merupakan curhat terkait hubungannya dengan Gerard Pique.

Banyak yang beranggapan kalau lagu tersebut menggambarkan bahwa Pique telah banyak berbohong dan berselingkuh.

"Jangan bilang kamu menyesal, itu tampak tulus, tetapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong," begitu penggalan lirik lagu berbahasa Spanyol tersebut.

Sumber: Firstpost

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer