Sukses


Liga Spanyol: 9 Pemain Berpotensi Pisah dengan Real Madrid, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Tiga pemain Real Madrid, Gareth Bale, Isco, dan Marcelo, telah menyampaikan pesan perpisahannya dengan begitu banyak gelar juara dalam perjalanan karier bersama Los Blancos. Namun, sejumlah pemain lain juga bisa jadi akan menyusul pergi pada musim panas ini.

Setelah tiga pemain tersebut bakal dipastikan pergi dari Santiago Bernabeu, Transformasi Real Madrid masih jauh dari kata komplet.

Masih ada sekitar enam pemain lagi yang masih belum tahu seperti apa masa depan mereka di Santiago Bernabeu. Ada keraguan mereka bisa lebih lama bersama Real Madrid.

Mereka semua masih punya kontrak bersama Real Madrid. Empat di antaranya hanya menyisakan satu tahun saja dalam kontraknya. Para pemimpin di Real Madrid akan menanti adakah tawaran yang menarik untuk para pemain tersebut.

Siapa saja para pemain yang potensial harus meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

6 Pemain Lain

Dani Ceballos, Marco Asensio, Luka Jovic, Mariano Diaz, Jesus Vallejo, dan Andriy Lunin merupakan enam pemain yang masih belum jelas masa depannya bersama Real Madrid.

Dua nama pertama sebenarnya paling luar biasa karena performa mereka. Keputusan ada di tangan para pemain karena memang tidak ada kontrak baru yang diberikan.

Mereka memiliki opsi untuk bermain untuk tim lain atau mengejar menit bermain dan kesempatan bersama Los Blancos. Dengan akta lain, menjadi penting di tempat lain atau sulit bermain di Real Madrid.

 

3 dari 6 halaman

Marco Asensio Idealnya Bertahan

Asensio menyelesaikan musim ini sebagai pencetak gol ketiga terbanyak di skuad Real Madrid. Akan ideal baginya untuk tetap bertahan dan menyelesaikan tahun terakhir kontraknya di Santiago Bernabeu.

Carlo ancelotti akan tahu bagaimana memberikan menit bermain dan peluang. Namun, kontraknya tidak akan diperpanjang dalam waktu dekat.

Pemain Spanyol itu telah mengatakan ia ingin menjadi pemain yang lebih menonjol, meski mengakui dia merasa penting pada musim ini. Asensio adalah pemain yang cukup penting, di mana akan ada lebih banyak kesempatan untuknya.

 

4 dari 6 halaman

Bagaimana Nasib Dani Ceballos

Ceballos telah mendapatkan kepercayaan dari setiap orang dalam beberapa pekan terakhir musim lali. Namun, tetap tidak ada pembaruan kontrak hingga saat ini, seperti halnya Asensio.

Real Betis menginginkannya, tapi tujuan dari klub adalah mengakhiri tahun fiannsial dengan catatan positif, yang artinya menjual beberapa aset sebelum fokus mendatangkan pemain-pemain baru untuk Manuel Pellegrini.

Namun, pemain Andalusia itu tidak akan dijual oleh Real Madrid.

 

5 dari 6 halaman

4 Pemain Berpikir untuk Pergi

Sementara itu, Mariano Diaz tampaknya akan bersikeras untuk menerima tawaran apa pun yang datang di bursa transfer mendatang. Ia tahu musim panas ini akan berbeda dengan yang sebelumnya, di mana ia dengan tegas menolak untuk pergi seperti ketika ada tawaran dari Rayo Vallecano pada Agustus tahun lalu.

Jovic tampaknya menjadi pemain yang paling mungkin pergi dari Real Madrid. Pemain asal Serbia itu tahu dia tidak akan diperhitungkan di Real Madrid. AC Milan yang akan kembali ke kancah Eropa menjadi satu di antara tim yang memantau situasi Jovic.

Sementara Vallejo, yang seperti Jovic, masih memiliki kontrak yang berakhir pada 2025. Kehadiran Antonio Rudiger di Real Madrid membuatnya sadar ia perlu tim baru untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Kemudian Lunin sangat menginginkan waktu bermain. Namun, Real Madrid tidak mau melepaskan kiper pelapis. Mereka berharap ada perpanjangan kontrak awalnya, diikuti dengan peminjaman yang akan membuatnya bermain di Premier League.

Sumber: Marca

6 dari 6 halaman

Posisi Akhir Real Madrid di La Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer