Sukses


VIDEO: Legenda Brasil, Ronaldo Akan Penuhi Nazarnya Usai Real Valladolid Promosi ke Liga Spanyol

Bola.com, Spanyol Legenda Brasil, Ronaldo akan memenuhi nazarnya untuk bersepeda sejauh 500 km. Hal ini dikarenakan klub nya, Real Valladolid berhasil promosi ke Liga Spanyol.

Sebelumnya, Ronaldo berjanji apabila Real Valladolid kembali ke Liga Spanyol ia akan bersepeda sejauh 500 km. Real Valladolid sendiri turun kasta pada musim 2020/2021.

Per musim depan nanti, Real Valladolid kembali menjadi tim yang akan bermain di Liga Spanyol. Mereka berhasil finis di posisi kedua Liga Spanyol divisi kedua dengan skor akhir 81 poin.

Ronaldo akan ditemani istrinya untuk menyelesaikan perjalanan selama lebih kurang empat hari dari Valladolid ke Santiago de Compostela yang berjarak lebih kurang 500 km.

“Istri saya dan saya akan berangkat dari Valladolid pada hari Minggu dan menuju Saniago de Compostela dengan sepeda.” Ujar Ronaldo dari kutipan ESPN.

Legenda hidup Timnas Brasil ini membeli saham mayoritas klub Spanyol pada 2018, menjadi pemilik saham klub. Kini, Ronaldo akan memenuhi nazarnya setelah timnya, Real Valladolid berhasil kembali ke Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer