Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Aurelien Tchouameni Selangkah Lagi Ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta Bintang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni dikabarkan selangkah lagi akan berseragam Real Madrid. Pemain timnas Prancis ini tampil mengesankan pada musim lalu di Ligue 1.

Musim lalu ia berkontribusi mencetak 5 gol dan 3 assist dari semua kompetisi. Ia menjadi pemain kunci di lini tengah skuat asuhan Philippe Clement. Ia membantu tim asuhan Philippe Clement mengamankan posisi ketiga di Ligue 1 dan lolos ke kualifikasi Liga Champions.

Pemain asal Prancis juga telah menjadi andalan Didier Deschamps di Timnas Prancis dan mendapatkan penampilan ke-10 di tim senior dalam hasil imbang 1-1 melawan Kroasia di UEFA Nations League.

Selain Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Manchester City juga mengawasi Tchouameni, yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2023-24. Namun, pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Real Madrid semakin optimistis tentang peluang mereka untuk memenangkan perlombaan untuk menggaet Tchouameni

Real Madrid siap merogoh dana besar untuk mantan bintang muda Girondins itu. Saat ini Aurelien Tchouameni memiliki market value sebesar 60 Juta Euro berdasarkan situs Transfermarkt.

Video Populer

Foto Populer