Sukses


Manuver Transfer Real Madrid Vs Barcelona di Musim Panas 2022: El Real Gercep, Blaugrana Adem Ayem

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2022/2023 dimanfaatkan betul oleh klub-klub di La Liga. Sorotan utama tertuju ke Real Madrid dan Barcelona.

Seperti pada musim-musim sebelumnya, Real Madrid dan Barcelona masih difavoritkan untuk keluar sebagai juara La Liga. Pergerakan transfer kedua klub juga selalu ditunggu-tunggu.

Real Madrid dan Barcelona mewakili tim raksasa Spanyol yang ditunggu kejutannya pada bursa transfer pemain. Yuk simak geliat dan manuver kedua tim di jendela transfer musim panas 2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Real Madrid Sat Set

Real Madrid bisa dibilang melakukan gerak cepat alias gercep pada bursa transfer musim panas 2022/2023. Buktinya mereka baru saja meresmikan kedatangan pemain muda Prancis, Auelien Tchouameni.

mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Menurut laporan, juara Liga Spanyol musim lalu itu harus merogoh kocek sedalam 100 juta euro atau setara Rp1,5 triliun.

Aurelien Tchouameni akan menandatangani kontrak enam tahun dengan Los Blancos. Sang gelandang akan diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu. Sebelumnya Madrid juga mendapatkan bek Antonio Rudiger secara gratis dari Chelsea.

3 dari 6 halaman

Sejumlah Pemain Cabut

Tidak hanya untuk transaksi pemain yang masuk ke Santiago Bernabeu. Real Madrid juga harus siap melepas sejumlah pemainnya. Garet Bale, Marcelo, dan Isco hengkang.

Nama lain ada Marco Asensio. Gelandang serang yang sedang diperebutkan antara AC Milan, Arsenal, dan Manchester United.

4 dari 6 halaman

Barcelona Masih Pasif

Sejauh ini atau menjelang bergulirnya La Liga 2022/2023, Barcelona belum menunjukkan geliat di bursa transfer pemain. Anak asuh Xavi Hernandez belum memiliki pemain baru yang sudah teken kontrak.

Justru Barcelona telah melepas Philippe Coutinho ke Aston Villa secara permanen. Blaugraa juga terancam kehilangan Frenkie de Jong.

5 dari 6 halaman

Rumor Pemain Baru

Masih pasif bukan berarti Barcelona tidak akan mendatangkan pemain baru. Blaugrana tetaplah tim besar dan memiliki daya Tarik luar biasa bagi para pemain.

Nama bintang seperti Angel Di Maria dan Robert Lewandowski bisa saja menandatangani kontrak di Camp Nou. Ada juga pemain muda Ajax, Ryan Gravenberch bisa didatangkan musim ini.

Sumber: Berbagai sumber

6 dari 6 halaman

Tengok Persaingan Real Madrid dan Barcelona Musim Ini

Video Populer

Foto Populer