Sukses


5 Pemain Real Madrid yang Bisa Dijual, Lumayan Banget Kalau Laku Rp1,8 Triliun

Bola.com, Madrid - Real Madrid bisa mengumpulkan 121,3 juta euro atau Rp1,8 triliun melalui penjualan pemain musim panas ini.

Pasukan Carlo Ancelotti telah mendapatkan Antonio Rudiger dengan status bebas transfer dari Chelsea. Tapi, mereka mengeluarkan banyak uang untuk Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Keluarnya Gareth Bale, Isco dan Marcelo dengan status bebas transfer telah meringankan anggaran gaji klub dan sejumlah pemain terus dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez baru-baru ini mengatakan bahwa klub saat ini tidak berencana untuk melakukan perekrutan lagi musim panas ini. Tapi, tetap ada peluang mereka mendatangkan pemain pada masa yang akan datang.

2 dari 7 halaman

Ferland Mendy

Real Madrid berpotensi mengumpulkan Rp1,8 triliun dari penjualan lima pemain.

Pertana, Ferland Mendy. Pemain berusia 27 tahun itu diyakini menjadi target Chelsea dan Manchester United musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu membuat 35 penampilan di level klub musim lalu, tetapi David Alaba mungkin akan digeser menjadi bek kiri musim depan setelah kedatangan Rudiger, yang bisa mendorong Mendy turun dari urutan kekuasaan.

Harga versi Transfermarkt: 42 juta euro

3 dari 7 halaman

Dani Ceballos

Kontrak Dani Ceballos akan habis kontraknya musim panas mendatang. Pemain asal Spanyol itu saat ini sedang dikaitkan dengan pintu keluar.

Pemain berusia 25 tahun itu membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Harga versi Transfermarkt: 42,7 juta euro

4 dari 7 halaman

Mariano Diaz

Mariano Diaz hanya membuat 11 penampilan untuk Real Madrid musim lalu, mencetak satu gol dan memberikan satu assist, meskipun ia tidak bisa bermain untuk periode kampanye karena cedera.

Harga versi Transfermarkt: 6,3 juta euro

5 dari 7 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic hanya berhasil mencetak satu gol dan tiga assist dalam 19 penampilan di level klub musim lalu, dan pemain berusia 24 tahun itu dapat dipindahkan untuk memberi ruang bagi penyerang lain.

Harga versi Transfermarkt: 16,8 juta euro

6 dari 7 halaman

Marco Asensio

Marco Asensio, sementara itu, diyakini menarik minat dari klub Liga Inggris. Pemain berusia 26 tahun itu berpotensi tersedia untuk transfer musim panas ini.

Pemain Spanyol itu mencetak 12 gol  dan mencatatkan dua assist dalam 42 penampilan untuk Los Blancos musim lalu, tetapi kontraknya akan habis musim panas mendatang, dan kedua pihak belum berhasil menyepakati perpanjangan kontrak.

Man United, Liverpool dan Arsenal semuanya diyakini tertarik pada penyerang serba bisa, yang telah mencetak 49 gol dan 24 assist dalam 235 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi.

Harga versi Transfermarkt: 42,1 juta euro

 

Sumber: Sports Mole

7 dari 7 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer