Sukses


Liga Spanyol: Sebelum Gabung Real Madrid, Antonio Rudiger Akui Sempat Dirayu Barcelona

Bola.com, Madrid - Antonio Rudiger resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid, Senin (20/6/2022). Dalam konferensi persnya, Rudiger mengaku sempat dirayu Barcelona sebelum bergabung dengan Los Blancos.

Antonio Rudiger bergabung dengan Real Madrid secara gratis pada musim panas tahun ini. Pemain asal Jerman itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun di Santiago Bernabeu.

Sebelum ke El Real, Rudiger mengaku menolak kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona. Sang pemain mengaku hanya ingin pindah ke Real Madrid atau memutuskan tetap melanjutkan karier di Chelsea.

"Ada telepon dari Barcelona. Akan tetapi, saya memberi tahu agen harus dari Real Madrid atau tidak sama sekali," kata Antonio Rudiger seperti dikutip SportsMole.

2 dari 5 halaman

Diyakinkan Ancelotti

Antonio Rudiger mengaku, sudah didekati Real Madrid sejak September 2021. Namun, pembicaraan dengan pelatih Carlo Ancelotti menjadi kunci keyakinannya dalam menerima pinangan Madrid.

"Pertama kali saya dihubungi, melalui agen, pada September. Kedua kalinya ketika saya berbicara dengan Ancelotti pada April," kenang Antonio Rudiger.

"Saya pikir itu adalah momen terpenting saat berbicara dengan Ancelotti. Kemudian saya membuat pilihan untuk bermain di klub ini di bawah asuhannya," tegas pemain 29 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Memberikan Segalanya

Antonio Rudiger bertekad memberikan segalanya di Real Madrid. Rudiger berjanji, siap membantu Madrid meraih gelar sebanyak mungkin dalam kariernya di sana.

"Saya akan memberikan segalanya untuk klub. Saya ingin memenangi trofi sebanyak mungkin," ucap Rudiger.

"Ini semua tentang kemenangan di Real Madrid. Inilah yang telah mereka tunjukkan selama beberapa tahun terakhir," tegas Rudiger.

4 dari 5 halaman

Siap Bersaing

Antonio Rudiger sadar persaingan di lini belakang Real Madrid bakal ketat. Meski demikian, Rudiger siap bersaing untuk mendapatkan posisi di tim inti Los Blancos. 

"Real Madrid ditumpuk dengan pemain yang sangat bagus, juga di posisi saya. Akan tetapi, saya percaya diri," jelas Rudiger.

"Apa yang saya bawa? Persaingan yang sehat untuk semua orang dan membuat semua orang untuk terus berkembang," ucap Rudiger.

Sumber: Real Madrid

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer