Sukses


Liga Spanyol: Kata-Kata Bahagia Presiden Real Madrid saat Perkenalkan Antonio Rudiger

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Florentino Perez, resmi memperkenalkan Antonio Rudiger sebagai rekrutan anyar timnya pada Senin (20/6/2022) waktu setempat. Perez mengaku bahagia Rudiger bergabung dengan El Real.

Los Blancos mendatangkan bek Timnas Jerman itu dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet Antonio Rudiger, karena kontrak sang pemain berakhir pada 30 Juni 2022.

Madrid mengikat Rudiger kontrak berdurasi empat musim atau sampai 30 Juni 2026. Kabarnya, El Real memberikan bayaran 366 ribu euro kepada Ruiger.

Kehadiran Antonio Rudiger membuat lini belakang Real Madrid semakin solid. Selain Rudiger, Madrid juga memiliki Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez, dan Jesus Vallejo untuk menghuni pos di jantung pertahanan.

 

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bahagia Florentino Perez

Florentino Perez memuji Antonio Rudiger sebagai satu di antara bek terbaik di dunia. Perez berharap, Rudiger bisa membantu Real Madrid menorehkan sejarah dengan meraih lebih banyak trofi juara.

"Hari ini menandai kedatangan pemain hebat yang memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk mewakili klub terbesar dalam sejarah. Kami menyambut Antonio Rudiger," kata Perez.

"Kami senang dapat mengandalkan Anda untuk terus mengukir lebih banyak sejarah hebat klub ini. Itulah mengapa kami sangat senang bisa mendatangkan pemain seperti Anda, yang telah memenangkan semua yang harus dimenangkan," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Berikan Segalanya

Sementara itu, Antonio Rudiger bertekad memberikan segalanya di Real Madrid. Rudiger berjanji, siap membantu Madrid meraih gelar sebanyak mungkin dalam kariernya di sana.

"Saya akan memberikan segalanya untuk klub. Saya ingin memenangi trofi sebanyak mungkin," ucap Rudiger.

"Ini semua tentang kemenangan di Real Madrid. Inilah yang telah mereka tunjukkan selama beberapa tahun terakhir," tegas sang pemain.

 

4 dari 5 halaman

Siap Bersaing

Antonio Rudiger sadar persaingan di lini belakang Real Madrid pada musim depan bakal ketat. Meski demikian, dia siap bersaing untuk mendapatkan posisi di tim inti Los Blancos.

"Real Madrid ditumpuk dengan pemain yang sangat bagus, juga di posisi saya. Akan tetapi, saya percaya diri," jelas Rudiger.

"Apa yang saya bawa? Persaingan yang sehat untuk semua orang dan membuat semua orang untuk terus berkembang," ucap Rudiger.

Sumber: Real Madrid

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer