Sukses


Liga Spanyol: Antonio Rudiger Datang, Keputusan Real Madrid Tepat

Bola.com, Jakarta - Keputusan bek Chelsea, Antonio Rudiger, bergabung ke Real Madrid mendapatkan dukungan dari kiper The Blues, Kepa Arrizabalaga. Kiper asal Spanyol itu meyakini Rudiger akan menjadi rekrutan yang  tepat bagi Los Blancos.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Antonio Rudiger telah memenangkan berbagai gelar juara, selain Premier League, ketika berseragam Chelsea. Dia bermain dalam 198 laga dan menyumbang 12 gol dan tujuh assist untuk The Blues.

Namun, Antonio Rudiger memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. The Blues tidak memperpanjang kontrak bek Timnas Jerman itu lantaran sang pemain memang ingin pergi.

Setelah berpisash dengan Chelsea, Antonio Rudiger merapat ke Real Madrid. Pemain berusia 29 tahun itu datang ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

2 dari 4 halaman

Pemain yang Matang

Kepa Arrizabalaga bermain bersama Antonio Rudiger selama empat tahun di Chelsea. Kiper asal Spanyol itu sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki mantan pemain AS Roma tersebut.

"Dia sepenuhnya matang. Dia menyadari segalanya, memahami permainan," ujar Kepa Arrizabalaga kepada Marca.

"Kami telah bermain bersama selama empat tahun terakhir dan saya telah melihat evolusi sebenarnya dalam permainannya selama dua tahun terakhir," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Rekrutan yang Bagus

Kepa juga meyakini Antonio Rudiger bakal menjadi rekrutan yang bagus untuk Real Madrid. Dia menilai Antonio Rudiger akan memberi nilai plus di lini belakang Los Blancos.

"Kepindahan ke Madrid datang pada momen yang sempurna dalam kariernya," ujar Kepa.

"Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa dan dia tidak akan memiliki masalah apa pun untuk beradaptasi dengan La Liga. Dia adalah rekrutan yang luar biasa," lanjutnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/6/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Real Madrid di La Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer