Sukses


Liga Spanyol: Iker Casillas Puji Real Madrid yang Bergerak Cepat Boyong Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sejauh ini sudah mendapatkan Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni sebagai rekrutan anyar di bursa transfer musim panas 2022. Legenda Real Madrid, Iker Casillas, memuji langkah Los Blancos yang mengamankan kedua transfer tersebut.

Kehadiran dua pemain baru tersebut membuat Real Madrid disebut sudah unggul dalam persiapan menyambut musim yang baru. Rudiger dan Tchouameni akan menjadi tambahan tenaga yang sangat bagus untuk lini pertahanan dan tengah Los Blancos.

Iker Casillas pun memuji langkah yang diambil Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, kehadiran kedua pemain tersebut menjadi bukti Real Madrid serius membenahi dan meningkatkan kualitas skuadnya.

"Saya pikir mereka melakukan perubahan yang sangat bagus. Rudiger tampak sangat penting bagi saya dalam hal menjaga soliditas lini belakang sehingga tim bisa berkonsolidasi," ujar Casillas seperti dilansir dari Marca.

"Semua masih terlalu dini - dengan dua gelar juara yang sukses dimenangkan - untuk memikirkan musim depan," lanjut mantan kiper Real Madrid itu.

2 dari 4 halaman

Perlu Perbaikan di Lini Serang?

Banyak yang ingin mendengarkan pendapat Iker Casillas mengenai mantan timnya itu. Apakah Real Madrid membutuhkan perombakan di area lain, seperti misalnya posisi yang dimiliki Karim Benzema.

Apa kata Casillas?

"Skuad tampil bagus pada musim lalu. Ini bukan mempertanyakan apakah bakal lebih banyak tuntutan. Anda harus menghargai apa yang telah dilakukan pada musim sebelumnya," tegas Casillas.

3 dari 4 halaman

Tiga Pemain Pergi

Real Madrid memang sudah mendapatkan dua pemain sebagai rekrutan baru pada musim panas ini. Selain itu, ada empat pemain yang juga kembali dari masa peminjaman, yaitu Alvaro Odriozola, Takefusa Kubo, Reinier, dan Borja Mayoral.

Sementara itu, Real Madrid juga sudah kehilangan tiga pemain pada musim panas ini, dan semua karena kontraknya yang telah berakhir dan tidak diperpanjang oleh klub.

Ketiga pemain tersebut adalah Marcelo, Isco, dan Gareth Bale, yang akan resmi tidak lagi berstatus pemain Real Madrid pada 1 Juli mendatang.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Real Madrid di La Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer