Sukses


Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid Masuk Daftar Belanja AC Milan

Bola.com, Jakarta - Juara Liga Italia, AC Milan dilaporkan tengah memantau situasi gelandang Real Madrid Dani Ceballos. Pemain berusia 25 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Real Betis, yang dilaporkan mendekati kepindahan sang gelandang.

Ceballos adalah produk pemuda Real Betis dan pindah ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2017. Namun, sang gelandang gagal menjadi starter di Los Blancos.

Manajemen Real Madrid kemudian meminjamkan Dani Ceballos selama dua musim ke Arsenal pada 2019. Kini ia berpeluang untuk kembali dipinjamkan setelah AC Milan disebut-sebut tertarik meminangnya.

AC Milan bahkan sebenarnya pernah mencoba untuk mengontrak Dani Ceballos pada jendela Januari dan mempertahankan minat mereka dari musim dingin.

 

2 dari 5 halaman

Lebih Banyak di Bangku Cadangan

Tidak banyak yang berubah sejak kembali ke Real Madrid, karena ia terus menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan daripada di lapangan. Di musim yang baru saja berakhir di mana Los Blancos memenangkan dua gelar, Ceballos hanya membuat 17 penampilan di berbagai kompetisi.

Real Betis telah melacak sang gelandang sejak musim panas lalu, dan dengan kontraknya yang tersisa satu tahun, sekarang tampaknya waktu terbaik bagi pemain berusia 25 tahun itu untuk pindah.

Real Betis yakin bahwa mereka akan menyelesaikan penandatanganan pemain, dengan direktur Los Verdiblancos Antonio Cordon mengklaim bahwa Ceballos ingin bergabung dengan Real Betis.

 

3 dari 5 halaman

Sangat Ingin Kembali ke Betis

Cordon mengklaim, Ceballos bukan hanya tertarik kembali ke Betis, tapi sangat berhasrat untuk berseragam tim yang dulu membesarkan namanya.

"Suatu hari mereka berpapasan karena saya bertemu dengannya di Bernabeu. Jadi kami berpapasan dan saling menyapa. Ini seperti segalanya, kita tahu bahwa dia sangat ingin datang ke Betis."

"Keterikatannya dengan kota ini, dengan para penggemar ini, dan dengan klub ini sangat besar, tetapi dia adalah pemain Real Madrid, Anda tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi."

 

4 dari 5 halaman

AC Milan Siap Menampung

Namun, Betis harus menangkis minat dari AC Milan. Rossoneri memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid dan negosiasi di masa depan diharapkan berjalan lancar.

Ceballos saat ini sedang menunggu Carlo Ancelotti untuk membahas masa depannya di Real Madrid dan apakah ia masuk dalam rencana pelatih Italia itu ke depan. Dia akan memulai pra-musim dengan Los Blancos untuk saat ini, dengan keputusan tentang masa depannya diharapkan segera.

Madrid mungkin menginginkan angka di wilayah €15-20 juta untuk berpisah dengan Ceballos.

Sumber: The Hard Tackle

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer