Sukses


Luka Modric: Real Madrid Kena Prank Kylian Mbappe, Tanpa Dia Kami Tetap Hebat!

Bola.com, Jakarta - Luka Modric sepertinya belum move on dari kegagalan Real Madrid mendapatkan bintang PSG, Kylian Mbappe. Ia mengkritik Mbappe karena menolak pindah ke Real Madrid.

Modric berperan penting dalam perjalanan Los Merengues menuju kemenangan Liga Champions musim lalu. Ia meyakini Real Madrid tetap tangguh tanpa Mbappe.

"Mbappe membuat keputusannya, itu haknya dan sekarang dia hidup dengan keputusan itu,” kata Modric kepada Sportske.

Modric menjadi satu di antara pemain Real Madrid yang menanti kedatangan Mbappe musim panas lalu. Los Blancos dalam posisi terdepan sebelum pemain asal Prancis itu memutuskan bertahan di PSG.

"Kami semua mengira dia akan datang kepada kami, tetapi itu tidak terjadi. Sekarang apa? Kami tidak akan menganggapnya istimewa," katanya.

2 dari 5 halaman

Real Madrid Segalanya

Gelandang asal Kroasia itu menegaskan, klub bukan hanya satu atau dua pemain saja.

"Mbappe adalah pemain hebat, tetapi seperti yang selalu saya ulangi, tidak ada pesepak bola yang lebih penting daripada klub, Real Madrid adalah yang terbesar, di atas semua pemain, dan akan selalu seperti itu," katanya.

Begitulah pengaruh Modric dalam comeback melawan PSG di perempat final Liga Champions, pemain Kroasia itu diberi peran baru di lini tengah, dan peran yang ia harap akan tetap dipertahankan bahkan dengan kedatangan Aurelien Tchouameni.

3 dari 5 halaman

Kekuatan Madrid

Modric juga menyebut Real Madrid akan tetap tangguh, bahkan bisa lebih, meski tak mendapatkan Mbappe.

“Jarang melihat Lionel Messi, setelah begitu banyak Clasico, dengan seragam lain,” kata Modric.

“Dengan Neymar dan Mbappe, mereka memiliki koleksi bakat tetapi kami adalah Real Madrid dan ketika kami menemukan ritme kami, dengan dukungan fantastis dari para penggemar, kami hanya menghancurkan mereka," katanya.

4 dari 5 halaman

Spektakuler

"Itu adalah malam yang spektakuler, salah satu yang paling mengesankan bagi saya, sejak kemenangan itu persepsi para penggemar berubah sehubungan dengan potensi kami di Liga Champions, skeptisisme itu menghilang."

 

Sumber: Sportske via Tribal Football

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer