Sukses


Barcelona Dimodali 200 juta euro di Bursa Transfer: Xavi Bisa Beli Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Barcelona mulai ancang-ancang membuat jeboh di bursa transfer musim panas 2022. Blaugrana begitu yakin akan jor-joran membeli pemain baru.

Kabar terbaru yang dilansir dari Marca, Barcelona berencana untuk menginvestasikan 200 juta euro atau setara Rp3,1 triliun untuk membeli pemain anyar demi kekuatan mereka.

Barcelona akan menempuh kebijakan tersebut dengan memanfaatkan penjualan sisa 15 persen hal siar televisi. Dengan demikian, tim besutan Xavi Hernandez siap-siap mendatangkan pemain berkelas dalam waktu dekat.

2 dari 5 halaman

Belanja Pemain

Masih dalam laporan tersebut, kesepakatan itu diharapkan terjadi sebelum tim melakukan tur ke Amerika Serikat pada pertengahan bulan Juli 2022.

Tentu dengan adanya amunisi berupa uang melimpah, akan membuat tim Catalan mudah merekrut pemain baru. Setidaknya mereka bisa bersaing lagi dengan Real Madrid sebagai penguasa La Liga.

Adapun daftar belanja pemain, Barcelona tampaknya ingin mendatangkan nama-nama seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Bernardo Silva, Jules Kounde, Cesar Azpilicueta, hingga Kalidou Koulibaly.

3 dari 5 halaman

Masa Depan Ousmane Dembele

Barcelona ternyata masih menyimpan harapan atas Dembele untuk bertahan di Camp Nou.

Terhitung sejak 1 Juli 2022, keputusan Dembele untuk bertahan di Catalan seakan masih menjadi misteri.

Seperti dikutip dari laporan Mundo Deportivo, Dembele dikabarkan akan tetap bertahan dengan Barcelona, tetapi jumlah gajinya hanya akan setara dengan Ansu Fati.

4 dari 5 halaman

Bisnis Merchandise

Di sisi lain, mitra Barcelona sepakat untuk menjual 49 persen saham Barca Licensing & Merchandise. Selain itu mereka juga mengusulkan untuk mengakuisisi hak siar Liga Spanyol.

Kabar gembira itu kini telah menjadi kenyataan. Setelah mengalami mimi buruk selama beberapa pekan terakhir, kini mimpi itu nampaknya akan segera berakhir.

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Barcelona di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer