Sukses


Liga Spanyol: Negosasi Masih Berjalan, Barcelona Pede Ousmane Dembele Tetap di Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Barcelona tetap optimistis bisa mempertahankan Ousmane Dembele meski saat ini kedua belah pihak sudah tidak terikat karena kontrak yang kedaluwarsa. Namun, Barcelona menegaskan bahwa Dembele akan kembali menandatangani kontrak dan tetap berada di Camp Nou.

Pada musim lalu, Ousmane Dembele memperlihatkan performa yang ciamik di skuad Barcelona. Setelah pulih dari cedera, ia tampil sangat apik di sektor sayap Barcelona.

Namun, Barcelona saat ini sedang dibuat gusar. Kontrak Ousmane Dembele di Camp Nou sudah berakhir pada musim panas ini.

Meski kontraknya sudah berakhir, Barcelona masih menggelar negosiasi untuk kontrak baru sang winger. El Blaugrana berharap bisa meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Camp Nou.

2 dari 5 halaman

Prosesnya Terus Berjalan

Laporan Fabrizio Romano mengklaim bahwa saat ini proses negosiasi antara agen Ousmane Dembele dan Barcelona terus berjalan. Sejauh ini ada tanda-tanda positif dalam transfer ini.

Awalnya ada ketidaksepahaman mengenai besaran gaji. Pihak Dembele dilaporkan enggan menurunkan gajinya, meski Barcelona saat ini sedang mengalami masalah finansial yang cukup pelik.

Namun, setelah proses negosiasi yang panjang, mulai terlihat titik terang dalam negosiasi ini. Kedua pihak optimistis bisa mencapai kata sepakat untuk transfer ini.

 

3 dari 5 halaman

Sedikit Lagi

Menurut Fabrizio Romano, Barcelona dan agen dari Ousmane Dembele sedikit lagi mencapai kata sepakat terkait kontrak baru sang winger.

Untuk durasi kontraknya sendiri tidak jadi masalah. Kedua pihak sepakat untuk saling bekerja sama hingga 2024.

Untuk besaran gaji ini yang masih jadi masalah. Namun, mereka optimistis bisa mencapai kata sepakat dalam waktu dekat.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Peminat

Barcelona tampaknya harus lekas mencari titik temu untuk kontrak baru Ousmane Dembele. Permasalahannya, daftar peminat Dembele pada musim panas ini sudah banyak.

Ada Liverpool dan Chelsea yang dikabarkan sedang mengambil ancang-ancang untuk membajak transfer ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/7/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Barcelona di La Liga 2021/2022

Video Populer

Foto Populer