Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Presiden Barcelona Tolak Jual Frenkie de Jong, Termasuk ke Manchester United

Bola.com, Spanyol Presiden Barcelona, Joan Laporta menegaskan status pemainnya terkait masa depan Frenkie De Jong. Ia memastikan sang gelandang tidak akan dijual di musim panas ini.

Manchester United diketahui menjadi tim yang paling serius ingin mendatangkan De Jong. Bahkan pihak Setan Merah dikabarkan sudah satu bulan lamanya menego Barcelona untuk transfer ini gelandang asal Belanda ini.

MU berusaha untuk mendatangkan pemain Belanda itu ke Old Trafford untuk memperkuat lini tengah mereka setelah kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic.

 

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, pihak Manchester United sudah melayangkan tawaran sebesar 65 Juta Euro atau sekitar 994 Miliar Rupiah. Tapi, masih ada diskusi tentang biaya tambahan yang bisa mencapai 20 Juta Euro.

Sang pemain pun menyatakan keinginannya untuk bertahan di Camp Nou, tetapi karena kesulitan keuangan Barcelona, ​​​​pemain berusia 25 tahun itu harus menyetujui pengurangan gaji yang enggan dia lakukan.

De Jong, yang telah membuat 137 penampilan untuk Barcelona, ​​dan masih memiliki kontrak di klub hingga 2026 mendatang.

Dalam pernyataannya, Laporta menegaskan bahwa De Jong tidak akan dijual.

"Ada banyak klub yang menginginkannya, bukan hanya Manchester United. De Jong tidak untuk dijual, dia ingin bertahan. Saya akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Frenkie,"

Menurut laporan yang beredar di Inggris, proses transfer Frenkie De Jong hingga saat ini masih berlanjut. Namun, pihak Barcelona masih belum menyepakati klausul adds on yang diminta Manchester United untuk transfer sang gelandang.

Video Populer

Foto Populer