Sukses


VIDEO: Selain Jalani Latihan Pramusim di Korea Selatan, Pemain Sevilla Diajari Budaya Kpop

Bola.com, Korea Selatan Ada hal menarik kepada pemain Sevilla yang sedang menjalani latihan pramusim di Korea Selatan. Salah satunya ialah mereka diajarkan budaya Kpop seperti tarian dan pembuatan lagu.

Hal ini, terjadi saat mereka berkunjung ke World Kpop Center di Seoul pada Selasa (12/7/2022). Ketiga pemain, Nemanja Gudelj, Munir El Haddadi, dan Papu Gomez diberikan kursus kilat tentang tarian Kpop.

Mereka, menikmati tarian tersebut dengan senang sembari mengikuti instruktur latihan. Gerakan yang diberikan oleh instruktur ini juga termasuk gerakan popular yang biasa ditampilkan artis Kpop seperti BTS dll.

Selain itu, tiga pemain lain seperti Jesus Manuel Corona, Lucas Ocampos, dan Yassine Bounou memiliki cara lain untuk belajar budaya Korea.

Mereka memasuki studio rekaman untuk menjadikan lagu kebangsaan Sevilla menjadi sebuah lagu dengan genre Kpop. Ketiga pemain tersebut juga turut mengisi rekaman tersebut.

Kehadiran Sevilla ke Korea Selatan tentu memiliki tujuan lain. Mereka menjalani latihan pramusim dan juga akan melakukan pertandingan pramusim melawan Tottenham Hotspur.

Tentunya, selain menjalani kegiatan latihan pramusim di Korea Selatan, para pemain Sevilla menikmati hal lain di Korea Selatan dengan cara tersendiri yakni belajar budaya Kpop bersama mentor.

Video Populer

Foto Populer