Sukses


Baru Debut di Barcelona, Raphinha Langsung Tebar Psywar: Kami Lebih Hebat daripada Real Madrid

Bola.com, Miami - Pemain anyar Barcelona, Raphinha, mengaku senang menjalani laga debutnya. Dia bahkan langsung melemparkan psywar ke klub rival abadi Barcelona, Real Madrid. 

Raphinha mencetak satu gol dan dua asisst pada laga perdana bersama Barcelona di tur pramusim di Amerika Serikat. Pada pertandingan tersebut, Barcelona menang besar 6-0 atas Inter Miami. 

Setelah itu, Barca akan menghadapi Real Madrid. El Clasico bertajuk laga pramusim itu akan berlangsung pada Minggu (24/7/2022) pagi, di Las Vegas. 

Raphinha yakin Barcelona punya kans menjuarai Liga Spanyol 2022/2023. 

 

2 dari 5 halaman

Debut Menggembirakan

"Saya sangat senang mencetak gol pertama. Itu pertandingan yang bagus. Saya berusaha bermain bagus," kata Raphinha setelah pertandingan, seperti dikutip Marca.

"Saya sangat senang dan berharap bisa melanjutkan permainan terbaik," imbuh dia. 

Raphinha mencetak gol dari sepakan terukur hasil umpan Alex Balde. Lalu, dia juga membuat assist untuk gol yang dicetak Aubameyang dan Ansu Fati.

 

 

3 dari 5 halaman

Ancaman Raphinha

Barcelona membayar 58 juta euro untuk bisa mendapatkan Raphinha dari Leeds United. Sang pemain menunjukkan mengapa dia layak dibayar mahal pada laga debut tidak resminya.

Ketika berbicara mengenai pertandingan selanjutnya kontra Real Madrid, Raphinha sangat percaya diri. Dia menebar ancaman ke Real Madrid. 

"Setiap tim selalu berusaha mencetak gol melawan tim apa pun, tapi jika ini laga derbi, maka akan berbeda. Hal terpenting adalah menang. Tapi saya rasa kami lebih baik daripada Real Madrid," imbuh dia. 

 

4 dari 5 halaman

Rapinha Puji Rekan Setimnya

Raphinha juga memuji rekan-rekan setimnya yang menurutnya tampil ciamik dan punya skill mumpuni. Menurutnya, bermain bersama mereka sangat mudah, karena segalanya menjadi lebih mudah. 

"Barcelona punya beberapa pemain muda. Mereka bermain luar biasa. Mereka selalu bertarung untuk gelar," ujar Raphinha. 

Mantan pemain Leeds United itu mengaku bahwa bermimpi bermain di Piala Dunia untuk Brasil. Dia yakin permainannya di FC Barcelona akan meningkatkan peluangnya tampil di Qatar. 

Sumber: Marca 

 

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer