Sukses


Duel Real Madrid Vs Barcelona Berlangsung Panas, Netizen: Bukan El Clasico Kalau Tak Baku Pukul

Bola.com, Las Vegas - Laga pramusim antara Real Madrid versus Barcelona di Allegiant Stadium, Las Vegas, Minggu (24/7/2022) pagi WIB, berlangsung panas. Cekcok antarpemain terjadi dalam duel El Clasico tersebut.

Madrid dan Barca langsung tampil menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, El Real menorehkan 51 persen penguasaan bola, sedangkan El Barca mencatatkan 49 persen ball possession.

Namun, Real Madrid tak memperoleh satu pun peluang bagus dari sembilan kesempatan. Di sisi lain, Barcelona melepaskan enam tembakan yang 16 di antaranya mengarah ke gawang.

Barcelona berhasil unggul lebih dulu saat laga berjalan 27 menit. Bola hasil tendangan kaki kiri Raphinha dari luar kotak penalti, menghujam deras gawang Real Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

2 dari 9 halaman

Cekcok Pemain Real Madrid Vs Barcelona

Saat laga berjalan 43 menit, terjadi pelanggaran di luar kotak penalti Barca. Wasit menganggap Jordi Alba melakukan tekel keras kepada Vinicius Junior.

Pelanggaran tersebut memicu keributan antarpemain. Kapten Barcelona, Sergio Busquets, terlibat adu mulut dengan Vinicius dengan Rodrygo. Bahkan, Ronald Araujo nyaris baku pukul dengan bek anyar Real Madrid, Antonio Rudiger.

Beruntung, keributan tersebut tak berlangsung lama dan laga bisa kembali dilanjutkan. Sampai laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan El Barca tetap bertahan.

Keributan yang terjadi pada laga pramusim El Clasico mendapat komentar dari warganet. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

 

3 dari 9 halaman

Bukan El Clascio Kalau Tak Gelut

4 dari 9 halaman

Dikira Final Liga Champions Kali

5 dari 9 halaman

Duel El Clasico Bakal Kembali Keras

6 dari 9 halaman

New Era El Clasico

7 dari 9 halaman

Ini El Clasico Bung

8 dari 9 halaman

Loh Kok Bawa-Bawa Liga 1?

Sumber: Twitter

9 dari 9 halaman

Simak Daftar Klub Peserta La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer