Sukses


Hakim Ziyech Ngebet Tinggalkan Chelsea, Tergoda Merapat ke AC Milan

Bola.com, London - Playmaker Chelsea, Hakim Ziyech, dikabarkan mendesak klub membiarkannya pergi dari Stamford Bridge. Dia ingin gabung ke klub raksasa Italia, AC Milan, pada musim panas ini. 

Hakim Ziyech sudah duam musim menghabiskan kariernya bersama Chelsea. Dia gabung ke Stamford Bridge dari Ajax dengan banderol 36 juta pounds. 

Namun, petualangan Ziyech bersama The Blues tidak berjalan mulus. Dia kesulitan menembus starting XI tim Thomas Tuchel. 

Hakim Ziyech hanya tampil 27 kali tampil sebagai starter dalam 46 pertandingan Premier League bersama Chelsea, termasuk 14 kali pada musim lalu. Pemain asal Maroko tersebut juga hanya menyumbangkan enam gol dan enam assist. 

 

2 dari 5 halaman

Petinggi AC Milan Minati Hakim Ziyech

Hakim Ziyech mulai gerah dengan kondisinya di Chelsea. Sang gelandang dikabarkan ingin mencari opsi lain, demi mencari menit bermain lebih banyak. 

Juara Liga Italia, AC Milan, mengungkapkan ketertarikan memboyong Ziyech. Bahkan, ada kabar Rossoneri sudah membuka pembicaraan dengan Chelsea. 

Menurut Calciomercato, petinggi Milan, tepatnya Paolo Maldini dan Ricky Massara jatuh hati terhadap Ziyech. Misi pengejaran sang pemain pun dimulai. 

 

3 dari 5 halaman

Hakim Ziyech Tergoda

Menurut laporan, Ziyech mengetahui benar ketertarikan AC Milan. Dia pun tergoda pindah permanen ke San Siro. 

Apalagi, Ziyech merasa tidak punya masa depan di Chelsea. Ada anggapan dia akan sulit memulihkan keretakan hubungan dengan Thomas Tuchel.

Selain dikaitkan dengan AC Milan, Ziyech juga sempat disebut-sebut jadi bidikan sesama klub Inggris, Manchester United.  

4 dari 5 halaman

Chelsea Pasti Gagal Dapatkan Jules Kounde

Sementara itu, Barcelona semakin dekat jadi pemenang untuk transfer bek Sevilla, Jules Kounde. 

Menurut ahli transfer, Fabrizio Romano, Barcelona kini semakin dekat dengan pemain asal Prancis itu. Menurut dia, ada perkembangan positif dari kedua pihak pada Senin (25/7/2022).

"Persyaratan pribadi sepenuhnya disetujui dengan Kounde, mengerjakan tawaran akhir," tulis Romanio di Twitter, Selasa (26/7/2022).

Bagaimana dengan Chelsea? "Chelsea lelah menunggu lampu hijau, siap menjelajahi opsi lain jika gagal mendapatkan sang bek," lanjut Romano.

Kounde dikabarkan ingin tetap di Spanyol dan menjadi bagian dari Barcelona.   

 

5 dari 5 halaman

Terancam Gigit Jari

Jules Kounde telah menjadi target Chelsea untuk waktu yang cukup lama. Sejak musim 2021/2022, The Blues telah berupaya mendapatkan bek tengah yang membela klub Sevilla itu.

Chelsea sempat melupakan Kounde untuk sejenak. Sang manajer, Thomas Tuchel, sempat berpaling kepada Matthijs de Ligt. Namun, bek Timnas Belanda itu memilih untuk pindah dari Juventus ke Bayern Munchen.

Setelah gagal mendapatkan De Ligt, Chelsea kembali berpaling ke Kounde. Negosiasi dilakukan dengan intens dalam dua pekan terakhir. Namun, Chelsea terancam gigit jari lagi jika sang bek benar-benar ke Barcelona. 

Sumber: Sportmole, Marca 

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hakim Ziyech

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer