Sukses


Barcelona Boros Banget, Flop atau Sukses Ya : Ikutan Yuk Menebak Nasib Blaugrana di Warung Bola

Bola.com, Jakarta - Klub-klub raksasa Eropa menuai atensi dari sisi aksi mereka pada bursa transfer musim panas 2022. Satu di antara yang memantik perhatian publik adalah Barcelona.

Lalu, ada apa sebenarnya dengan pola pembelian dan penjualan Barcelona?. Penasaran kan, makanya ikuti saja Warung Bola edisi spesial petang ini via Live IG BOLACOMID dan Live IG BOLANET.

 

2 dari 5 halaman

Bincang Interaktif

Kalian bisa mengikuti bincang interaktif nan seru bersama Iqri Widya dan jurnalis KLYSports, Richard Andreas. Acara istimewa ini akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. So, jangan sampai ketinggalan ya.

Malam ini, Warung Bola di Live IG BOLACOMID dan Live IG BOLANET akan membahas tentang Barcelona. Lho kok Barcelona?. Ya iya dong, karena bisa kita lihat, raksasa Spanyol tersebut bergerak mengejutkan.

 

3 dari 5 halaman

Prediksi Publik

Publik sempat mengira Barcelona tak akan bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2022. Bagaimana tidak, beragam masalah muncul, mulai dari manajemen sampai finansial.

Tapi, para petinggi Barcelona seolah tak ingin memerhatikan itu. Walhasil, Barcelona berhasil memunculkan beberapa kejutan pada daftar pemain yang masuk dan dibuang kubu Camp Nou.

 

4 dari 5 halaman

Kejutan Lewy

Satu di antara yang tanpa basa basi adalah keberhasilan Barcelona mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski. Padahal, nilai 45 juta euro atau lebih dari Rp675 miliar bukan angka kecil bagi tim yang dianggap masih bermasalah dengan keuangan.

Selain nilai transfer yang tinggi, Lewandowski juga punya angka salary yang tak kecil. Inilah yang membuat publik bertanda tanya, sebenarnya uang dari mana Barcelona tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Nama Besar

Belum selesai, Barcelona juga mendapatkan tiga nama besar, yakni Franck Kessie, Andreas Christensen dan Raphinha. Nama terakhir menjadi sesuatu yang tak terduga, karena beberapa tim raksasa juga ingin mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Angka untuk Raphinha tergolong 'wah'. Barcelona harus menggelontorkan dana lebih dari Rp875 miliar. Artinya, hanya untuk dua nama saja, kubu Camp Nou sudah menghabiskan kas lebih dari Rp1,5 triliun.

Fakta ini menjadi sangat menarik di tengah isu kesulitan Barcelona mendapatkan akses pendapatan. Nah, bagi kalian yang kepo dengan cara Barcelona mendapatkan uang, ikuti saja Warung Bola edisi hari ini, yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer