Sukses


VIDEO: Bagaimana Adaptasi Robert Lewandowski di Barcelona? Ini Jawaban Xavi Hernandez

Bola.com, New Jersey - Robert Lewandowski sudah dimainkan pada dua laga pramusim Barcelona di Amerika Serikat pada Juli 2022. Namun, penyerang anyar Blaugrana itu belum menorehkan gol. Bagaimana adaptasi Lewi di tim? Pelatih Xavi Hernandez punya jawabannya.

Robert Lewandowski memainkan laga debut bersama Barcelona saat menghadapi Real Madrid di Allegiant Stadium, Las Vegas, Nevada, pada 24 Juli 2022 pagi hari WIB. Ketika itu, pasukan Xavi Hernandez menang 1-0 atas Los Blancos berkat gol Raphinha pada menit ke-27.

Lewandowski dalam laga kontra Real Madrid bermain selama 45 menit. Ia digantikan Pierre-Emerick Aubameyang pada babak kedua.

Robert Lewandowski kembali dipercaya sebagai starter pada pertandingan kontra Juventus di Cotton Bowl, Dallas, Texas, pada 27 Juli 2022 pagi hari WIB. Lewy bermain pada babak pertama. Ia digantikan Memphis Depay pada babak kedua, tepatnya menit ke-62.

Lewandowski kesulitan menemukan ketajaman sebagai predator di kotak penalti lawan sepanjang babak pertama saat menghadapi Juventus. Ia dikawal ketat oleh Leonardo Bonucci dan Gleison Bremer.

Babak kedua, Lewandowski mulai panas dengan sering mengancam gawang Juventus, di antaranya lewat sebuah sundulan dan tendangan bebas. Namun, belum cukup membuat dirinya memecahkan telur gol.

Lewandowski dibeli Barcelona dari Bayern Munchen pada musim panas 2022 dengan harga 45 juta euro. Ia akan bersama Blaugrana dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Apakah Robert Lewandowski mengalami kesulitan beradaptasi di Tim Barcelona? Pelatih Xavi Hernandez memiliki jawabannya. Para pembaca bisa menyimak jawaban tersebut dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer