Sukses


Liga Spanyol: 4 Striker yang Masuk Radar Real Madrid, Satu di Antaranya Harus Berebutan Sama MU Nih

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan bakal mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas 2022. Beberapa nama masuk daftar incaran, termasuk target Manchester United (MU).

Real Madrid gagal mendapatkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Pemain Prancis berusia 23 tahun tersebut memilih bertahan bersama PSG.

Karim Benzema merupakan satu-satunya striker yang bisa diandalkan Real Madrid saat ini. Akan tetapi, Los Blancos tidak punya pelapis yang bagus untuk bomber berusia 34 tahun tersebut.

Borja Mayoral dan Mariano Diaz belum bisa memenuhi harapan. Keduanya juga dikaitkan dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Directo Gol mengklaim Real Madrid tengah memonitor empat striker untuk menjadi pelapis Benzema. Siapa saja? Berikut ini daftarnya.

2 dari 5 halaman

Edin Dzeko

Edin Dzeko merupakan striker yang cukup berpengalaman. Dia pernah bermain untuk sejumlah klub top Eropa seperti Wolfsburg, Manchester City, AS Roma dan kini Inter Milan.

Dzeko bermain untuk Inter sejak musim lalu. Meski sudah tidak muda lagi, Dzeko masih mampu menunjukkan ketajamannya di Giuseppe Meazza.

Striker berusia 36 tahun tersebut berhasil mencetak 17 gol dan 10 assist dari 48 pertandingan untuk Inter. Dzeko bisa jadi pelapis yang bagus untuk Karim Benzema di Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Raul de Tomas

Raul de Tomas merupakan produk akademi Real Madrid. Namun, dia lebih sering dipinjamkan ke klub lain sebelum memutuskan untuk hengkang ke Benfica pada 2019.

Setelah enam bulan di Portugal, De Tomas kembali ke Spanyol bersama Espanyol. Penyerang berusia 27 tahun tersebut kemudian bersinar terang setelah datang ke RCDE Stadium.

De Tomas menjadi salah satu pesaing Karim Benzema dalam perebutan top skor La Liga pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 17 gol dari 34 pertandingan di liga.

4 dari 5 halaman

Timo Werner

Timo Werner merapat ke Chelsea dari RB Leipzig pada tahun 2020 kemarin. Sayangnya dia tak bisa memperlihatkan ketajamannya selama bermain di Inggris.

Pemain asal Jerman itu kerap membuang peluang yang didapatnya. Ia baru mencetak 23 gol dari 89 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues.

Werner sudah tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel di Chelsea. Ia dikabarkan bisa cabut dari Stamford Bridge pada musim panas 2022 ini.

5 dari 5 halaman

Benjamin Sesko

Benjamin Sesko bergabung dengan RB Salzburg pada tahun 2019. Namun, striker berusia 19 tahun tersebut baru mendapat kesempatan bermain rutin bersama Salzburg pada musim lalu.

Walau masih belia, Sesko mampu membuktikan kapasitasnya dalam menjebol gawang lawan. Ia berhasil mencetak 11 gol dan tujuh assist dari 37 pertandingan bersama Salzburg.

Kontrak Sesko bersama Salzburg masih tersisa empat tahun atau sampai 2026 mendatang. Sesko disebut menjadi target Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 3/8/2022)

Video Populer

Foto Populer