Sukses


Liga Spanyol: Resmi! Sevilla Umumkan Kedatangan Bek MU, Alex Telles

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menulis bahwa bek Manchester United, Alex Telles telah resmi menjadi pemain Sevilla.

Kedatangan Alex Telles ke tim turut diinformasikan oleh akun media sosial Sevilla. Menurut Romano, Telles datang dengan status pinjaman. Yang menarik, Sevilla tidak punya opsi untuk membeli dalam pinjaman Alex Telles ini. 

"Alex Telles gabung Sevilla dengan status pinjaman sampai Juni 2023 dari Manchester United," tulis Romano di Twitter.

"Kesepakatan telah selesai setelah lolos tes medis hari Rabu. Sevilla akan membayar 2 juta euro untuk gajinya," lanjut keterangan itu.

2 dari 5 halaman

Belum Lama Gabung MU

Alex Telles sebenarnya belum lama bergabung dengan United. Ia menjadi bagian dari Setan Merah pada tahun 2020 silam.

Namun situasi Telles saat ini cukup sulit. Pasalnya Erik Ten Hag memutuskan mendatangkan Tyrell Malacia yang menggesernya dari posisi bek kiri MU.

3 dari 5 halaman

Pemain Kedua

Telles menjadi pemain tim senior MU kedua yang dilepas Manchester United di musim panas ini. Sebelum ini United sukses menjual Andreas Pereira ke Fulham.

Usai Alex Telles, MU akan coba melepas Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, dan tiga pemain lain ke daftar jual. Tiga pemain lain itu adalah bek tengah Eric Bailly, Phil Jones, and Axel Tuanzebe. 

Sejauh ini MU sudah mendatangkan Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Tyrell Malacia.

 

 

4 dari 5 halaman

Lepas Pemain Habis Kontrak

Ada juga beberapa pemain yang melenggang pergi dengan status bebas transfer. 

Mereka adalah Nemanja Matic, Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani,dan Juan Mata, yang melenggang dari Old Trafford karena kontraknya habis. Manchester Evening News mengklaim masih ada enam pemain lagi yang masuk daftar jual. 

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Sevilla

Video Populer

Foto Populer