Sukses


Liga Spanyol: Frenkie de Jong Bertengkar dengan Agen Gara-gara Ngotot Ingin Tetap di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong dikabarkan sedang berkonflik dengan agennya. Ada perbedaan pendapat mengenai masa depannya.

Pemain asal Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona musim panas ini. Manchester United dan Chelsea berminat pada jasanya.

MU memimpin perburuan pemain berusia 25 tahun itu karena mereka ingin memperkuat lini tengah menyusul kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic. Sementara Chelsea siap untuk menandingi tawaran MU.

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Barcelona dapat dipaksa untuk menjual De Jong dalam upaya untuk mengurangi tagihan gaji demi mendaftarkan pemain baru.

2 dari 5 halaman

Beda Keinginan

Namun, menurut The Sun via Sports Mole, Jumat (5/8/2022), pemain Timnas Belanda itu ingin tetap di Camp Nou meski dengan gaji yang dikurangi, yang mengakibatkan ketidaksepakatan antara pemain dan agennya.

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Barcelona dapat dipaksa untuk menjual De Jong dalam upaya untuk membebaskan ruang pada tagihan upah setelah La Liga menolak upaya mereka untuk mendaftarkan pemain baru mereka.

3 dari 5 halaman

Masalah Gaji

Agen De Jong yakin kliennya harus meninggalkan raksasa Catalan karena gajinya yang ditangguhkan, yang dilaporkan antara 14-17 juta poundsterling.

Barcelona mencapai kesepakatan dua tahun lalu dengan De Jong untuk menangguhkan sebagian gajinya untuk membantu klub selama pandemi virus corona.

Gelandang itu bisa tampil dalam pertandingan persahabatan pra-musim Barcelona melawan Pumas, yang dijadwalkan berlangsung di Camp Nou pada Senin (8/8/2022).

4 dari 5 halaman

MU dan Barca Sepakat, tapi..

MU dan Barcelona sebenarnya sudah sepakat mengenai transfer De Jong yakni di angka 65 juta pounds. Hanya saja, Frenkie de Jong masih belum mau pindah ke Old Trafford.

Frenkie de Jong diyakini masih mau bertahan di Barcelona. Bermain di Camp Nou adalah mimpinya sejak kecil, sehingga ia enggan pindah ke klub lain, setidaknya dalam waktu dekat ini.

5 dari 5 halaman

Sesak

Barcelona saat ini sedang terlilit utang. Meski demikian, mereka telah merekrut banyak pemain dengan harga selangit.

Robert Lewandowski, Raphinha, dan yang teranyar, Jules Kounde dalah nama-nama tenar yang diboyong Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

"Kami melakukan segala kemungkinan untuk mendaftarkan pemain-pemain yang sudah direkrut. Kami harus melakukannya sebelum 13 Agustus 2022," kata Joan Laporta.

 

Sumber: Sports Mole, Marca

Video Populer

Foto Populer