Sukses


Liga Spanyol: Tak Bisa Daftarkan Pemain Anyar, Barcelona Harus Usir 8 Orang

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan harus memangkas delapan pemain dari skuad tim utama untuk mendaftarkan amunisi baru.

Barcelona gila-gilaan pada bursa transfer musim panas 2022. Meski terlilit utang, Barca menghabiskan lebih dari 110 juta euro untuk mendapatkan Raphinha, Robert Lewandowski dan Jules Kounde.

Blaugrana juga mendapatkan Andreas Christensen dan Franck Kessie secara gratis dan mendatangkan Pablo Torre dari Racing Santander yang berusia 19 tahun.

Barcelona menghadapi masalah tak bisa mendaftarkan pemain baru karena regulasi La Liga.

2 dari 5 halaman

Jumlah Pemain dan Gaji

Presiden Barcelona, Joan Laporta mencoba untuk meringankan masalah keuangan klub melalui penjualan sebagian hak siar TV dan kemitraan dengan Spotify, tetapi itu masih belum cukup.

Menurut Mirror, Sabtu (6/8/2022), Barcelona akan dipaksa untuk berpisah dengan delapan pemain tim utama dalam beberapa minggu mendatang. La Liga hanya mengizinkan raksasa Catalan untuk mendaftarkan 25 pemain saja.

Selain itu, dengan tagihan gaji Barcelona saat ini mencapai 560 juta euro. Barcelona harus berusaha untuk menguranginya sebesar 160 juta euro.

3 dari 5 halaman

Pemain Cabut

Barcelona telah berpisah dengan Oscar Mingueza, Riqui Puig, Philippe Coutinho, Moussa Wague, Rey Manaj, Ferran Jutgla dan Francisco Trincao.

Kemudian Dani Alves, Adama Traore, Luuk de Jong masih dalam daftar. Clement Lenglet telah bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama satu musim.

Frenkie de Jong juga masih berpeluang untuk cabut meski sang pemain menolak.

4 dari 5 halaman

Siapa Lagi yang Bisa Pindah?

Kiper Neto dilaporkan dalam pembicaraan untuk pindah ke Bournemouth, sementara Gerard Pique dan Samuel Umtiti bisa tersisih setelah kedatangan Christensen dan Kounde.

Bek kanan Sergino Dest juga telah dikaitkan dengan pintu keluar. Tetapi kurangnya pilihan Xavi di area itu dapat membuat pemain asal AS itu bertahan. Miralem Pjanic juga belum jelas masa depannya.

Striker Martin Braithwaite dan Memphis Depay diperkirakan akan pergi.

5 dari 5 halaman

Masih Cari Pemain

Meski dalam situasi yang tidak bagus, Barcelona tetap berbelanja.

Mereka sedang bernegosiasi dengan Marcos Alonso dari Chelsea. Sebagai gantinya, karena menumpuk pemain di lini depan, Barca berpeluang melepas Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker asal Gabon itu dikabarkan sedang didekati Chelsea.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer