Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Tinggalkan Real Madrid, Isco Segera Berkostum Sevilla

Bola.com, Jakarta - Sevilla selangkah lagi berhasil menggaet Isco dari Real Madrid. Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain, setelah kontraknya habis di Santiago Bernabeu.

Setelah adanya kesepakatan untuk bekerjasama, Isco dijadwalkan melakoni serangkaian tes medis di markas Sevilla hari ini, Senin (8/8/2022). Setelahnya, Isco akan menandatangani kontrak dengan durasi dua musim bersama Sevilla.

Isco akan bergabung dengan Sevilla berkat Julen Lopetegui yang menginginkannya sejak lama dan mereka sekarang bersama.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Sevilla

"Kami pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan Isco untuk menjadikan gelandang Andalusia itu sebagai rekrutan ketiga kami di bursa transfer ini," demikian pernyataan resmi dari Sevilla, Minggu (7/8).

"Ia sudah tiba di Sevilla sebelum menjalani tes medis besok dan, jika semuanya berjalan lancar, menandatangani kontrak dua tahun."

3 dari 5 halaman

Pemain Penting

Kiprah Isco di Real Madrid sudah habis dengan sering duduk di bangku cadangan sejak musim lalu. Ditambah dengan kontraknya yang segera habis.

Namun Sevilla beruntung menjadi pelabuhan baru Isco. Meski sudah tidak muda lagi, ia diyakini mampu memberikan kotribusi nyata untuk Sevilla.

4 dari 5 halaman

Sempat Diincar Banyak Klub

Sebenarnya Sevilla bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendatangkan Isco pada musim panas ini. Duo raksasa Italia, AC Milan dan AS Roma sempat menunjukkan ketertarikan memboyongnya.

Terutama dengan bos AS Roma Jose Mourinho tertarik untuk membawa sang gelandang serang ke Stadion Olimpico. Namun Isco memilih tetap bertahan di Spanyol untuk bermain dengan Sevilla.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di La Liga

Video Populer

Foto Populer