Sukses


VIDEO: Striker Real Madrid, Karim Benzema Akui Sempat Jadi Asisten Cristiano Ronaldo

Bola.com, Helsinki - Karim Benzema mengakui dirinya lebih banyak mencetak gol semenjak Real Madrid tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Hal tersebut diungkapkan penyerang Los Blancos itu dalam sesi konferensi pers jelang laga Piala Super Eropa 2022 melawan Eintracht Frankfurt, di mana laganya dihelar pada Kamis (11/8/2022) dinihari WIB.

Karim Benzema dinilai lebih tajam saat Cristiano Ronaldo tidak lagi bersama Real Madrid. Striker berusia 34 tahun itu bahkan bisa menorehkan 27 gol di Liga Spanyol (LaLiga) dan 15 gol di Liga Spanyol.

Situasinya berbeda ketika Cristiano Ronaldo masih menjadi tumpuan di lini depan Real Madrid. Benzema mengaku dirinya lebih menjadi seperti "asisten" bagi CR7 ketika itu.

"Ketika ia berada di Real Madrid, permainannya berbeda. Saya lebih seperti seorang asisten dan banyak hal lainnya. Tapi, ia lebih banyak membantu saya di dalam dan luar lapangan," ujar Benzema dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (9/8/2022).

Salah satu data yang menunjukkan Benzema sebagai "asisten" dari Cristiano Ronaldo mungkin yang tampak pada musim 2017/2018. Benzema hanya menciptakan lima gol tetapi menorehkan 10 assist di Liga Spanyol (LaLiga). Sementara itu, Ronaldo mencetak 26 gol di Liga Spanyol. Ketika itu, empat assist Benzema untuk CR7.

Bagaimana pernyataan Karim Benzema soal menjadi "asisten" bagi Cristiano Ronaldo di Real Madrid? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat sesi konferensi pers di atas.

Video Populer

Foto Populer