Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Marcos Alonso Tiba di Spanyol, Barcelona Segera Tuntaskan Transfernya

Bola.com, Jakarta Kabar yang beredar soal kepindahan Marcos Alonso ke Barcelona, sebentar lagi akan segera menjadi kenyataan.

Sang bek dan sang agen dilaporkan sudah mendarat di Spanyol untuk menuntaskan transfernya tersebut.

Alonso dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea dan ia dikaitkan dengan beberapa klub top di musim panas ini. Salah satunya adalah Barcelona.

Dilansir dari Sport, Barcelona menjadi salah satu tim yang dilaporkan sangat meminati jasanya. Dan menurut laporan, pemain asal Spanyol ini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub La Liga itu.

Menurut laporan tersebut, Alonso akan bergabung dengan Barcelona dengan kontrak jangka pendek. Ia akan meneken kontrak berdurasi dua tahun saja di Camp Nou. 

Chelsea juga akan menerima bayaran di bawah 10 Juta Euro atau sekitar 151 Miliar Rupiah untuk mahar transfer Alonso. Jadi transfer ini bisa diselesaikan dalam waktu dekat.

Transfer Alonso sendiri bisa rampung secepatnya. Namun ada sedikit kendala, Alonso berpotensi tidak bisa didaftarkan Barcelona.

Klub La Liga itu dikabarkan memiliki masalah dengan salary cap mereka. Sehingga mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru sebelum menjual beberapa pemain mereka

Lalu, apakah transfer Marcos Alonso ke Barcelona akan segera terwujud? Menarik untuk dinantikan.

Video Populer

Foto Populer