Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Dilema Frenkie de Jong, Masih Ngotot Bertahan di Barcelona?

Bola.com, Spanyol Masa depan Frenkie de Jong belum menemui titik terang. Meski mendapat tawaran dari klub-klub besar Liga Inggris, dirinya masih ngotot untuk bertahan di Barcelona.

Kedua klub Liga Inggris yang santer dikabarkan yakni Chelsea dan Manchester United. Namun, belakangan rumor tersebut seolah memudar dan menciptakan isu baru dari sang pemain.

Disisi lain, Barcelona sendiri mengaku jika mereka memiliki masalah internal dengan sang pemain. Menurut kabar yang beredar, Blaugrana melihat ada kejanggalan dalam kontrak sang gelandang.

Frenkie de Jong, yang dihargai £54 juta oleh Transfermarkt, diberi perpanjangan dua tahun yang sangat besar oleh presiden Barcelona sebelumnya Josep Maria Bartomeu. Di dalam kontrak tersebut, eks Ajax itu seharusnya menerima sekitar £16,8 juta musim ini, serta £21 juta musim berikutnya.

Bahkan, Barcelona sendiri mengklaim jika mereka memiliki bukti kriminalitas sebagai alasan untuk membatalkan kesepakatan di dalam kontrak.

Namun, sumber yang dekat dengan sang pemain mengatakan jika kontrak itu sah dan surat yang dikirim Barcelona dimaksudkan untuk menekan Frenkie de Jong untuk segera angkat kaki dari Camp Nou atau menerima pengurangan upah.

Meski demikian, Frenkie de Jong tetap ingin bermain bersama Barcelona musim depan. Adapun kemungkinan, sang pemain melanjutkan karier dengan pemotongan gaji.

Sejauh ini belum ada kejelasan mengenai masa depan Frenkie de Jong bersama Barcelona. Kontraknya sendiri baru akan habis pada tahun 2026 mendatang.

Video Populer

Foto Populer