Sukses


Liga Spanyol: Tegas! Presiden Real Madrid Tutup Pintu bagi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dengan tegas menolak kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Bagi Perez, pemain asal Portugal itu sudah terlalu tua untuk diandalkan oleh Los Blancos.

Cristiano Ronaldo tengah galau di Manchester United (MU). Alasannya karena The Red Devils tidak akan berlaga di Liga Champions musim ini, sementara sang superstar berharap bisa tampil di kompetisi elite Eropa itu.

Hanya semusim setelah kembali ke MU, Cristiano Ronaldo diklaim ingin pergi dari Old Trafford. Bahkan mantan pemain Juventus itu sampai memilih tidak mengikuti tur pramusim MU dan baru bergabung bersama tim saat persiapan akhir jelang Premier League dimulai.

2 dari 5 halaman

Penolakan Florentino Perez

 

Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, kabarnya sudah menawarkan kliennya ke beberapa klub. Namun, mulai dari Bayern Munchen, Chelsea, hingga Atletico Madrid, diklaim enggan merekrut CR7.

Wacana soal kembali ke Real Madrid pun sempat mengemuka. Sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Los Blancos karena sudah mendapatkan penolakan dari Perez.

"Rekrut Cristiano? Lagi? Dia berusia 38 tahun!" tegas Perez ketika mendapatkan pertanyaan dari penggemar Real Madrid di sebuah momen di Helsinki.

 

3 dari 5 halaman

Mengejutkan

Penolakan Florentino Perez tentu saja mengejutkan jika melihat betapa mentereng prestasi Real Madrid selama sembilan musim diperkuat Cristiano Ronaldo antara 2009 hingga 2018.

Dalam rentang waktu tersebut, Cristiano Ronaldo tercatat bermain dalam 438 laga di semua kompetisi. Hebatnya, jumlah golnya ketika berseragam Real Madrid mencapai 450 gol.

Cristiano Ronaldo pun berjasa besar mempersembahkan sederet trofi bergengsi bagi Real Madrid, mulai dari dua gelar juara La Liga, Copa del Rey, Supercopa de Espana, dan Piala Super Eropa, empat gelar Liga Champions, hingga tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 12/8/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal Jornada Perdana La Liga Spanyol 2022/2023

Sabtu, 13 Agustus 2022

  • 02.00 WIB - Osasuna vs Sevilla
  • 22.00 WIB - Celta Vigo vs Espanyol

Minggu, 14 Agustus 2022

  • 00.00 WIB - Real Valladolid vs Villarreal
  • 02.00 WIB - Barcelona vs Rayo Vallecano
  • 22.30 WIB - Cadiz vs Real Sociedad

Senin, 15 Agustus 2022

  • 00.30 WIB - Valencia vs Girona
  • 03.00 WIB - Almeria vs Real Madrid
  • 22.30 WIB - Athletic Bilbao vs Mallorca

Selasa, 16 Agustus 2022

  • 00.30 WIB - Getafe vs Atletico Madrid
  • 02.30 WIB - Real Betis vs Elche
5 dari 5 halaman

Siap Bersaing Real Madrid?

Video Populer

Foto Populer