Sukses


Liga Spanyol: Alvaro Morata Diincar MU, Pelatih Atletico Madrid Hanya Bisa Pasrah

Bola.com, Madrid - Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, buka suara terkait kabar ketertarikan Manchester United kepada Alvaro Morata. Simeone mengaku hanya bisa pasrah jika Morata benar-benar cabut dari Atletico.

Striker asal Spanyol itu resmi kembali ke Atletico Madrid setelah dua musim dipinjamkan ke Juventus. Alvaro Morata memperkuat lini serang Los Rojiblancos pada musim panas tahun ini.

Sekembalinya ke Atletico, Morata langsung pamer ketajaman. Sejak pramusim, dia rajin mencetak gol. Morata juga mencetak dua gol pada partai perdana Atletico Madrid di La Liga 2022/2023.

Ketajaman Alvaro Morata membuatnya dikaitkan dengan Manchester United. Tim Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang striker pada musim panas ini.

 

2 dari 5 halaman

Performa Apik

Diego Simeone mengaku tidak kaget jika Alvaro Morata diminati Manchester United. Pelatih asal Argentina itu menilai sang striker tampil ciamik semenjak pulang dari Juventus.

"Dia bekerja dengan sangat baik. Saya rasa setiap pesepak bola membutuhkan kepercayaan diri agar bisa bermain dengan baik," kata Simeone.

"Morata kembali ke klub ini dengan kepercayaan diri yang baik dan dia juga mau bekerja keras. Dia bekerja sangat keras dan itu berdampak pada penampilannya," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Hanya Bisa Pasrah

Simeone mengaku tidak ingin melepas Morata. Baginya, sang pemain sedang tampil ciamik di Atletico Madrid.

Namun, Diego Simeone mengaku tidak punya kuasa untuk mempertahankan Morata. Pasalnya, manajemen Atletico yang akan memutuskan Alvaro Morata bertahan atau dijual pada musim panas ini.

"Semua orang di klub berharap dia lanjut bersama kami. Namun saya hanya pelatih di klub ini, bukan pemilik klub yang akan menentukan nasibnya," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Dijual

Manajemen Atletico Madrid dilaporkan siap berpisah dengan Morata. Los Rojiblancos butuh tambahan uang untuk menyeimbangkan neraca keuangan yang minus.

Manajemen Atletico berencana melepas Morata di angka 35 juta euro. Jadi mereka menunggu Manchester United mengajukan tawaran resmi untuk sang striker.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 16/08/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Atletico Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer