Sukses


Casemiro Menuju MU, Ini 5 Calon Pengganti Idealnya di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Casemiro segera meninggalkan Real Madrid setelah dikabarkan mencapai kesepakatan gabung Manchester United (MU). 

MU ingin memperkuat lini tengahnya di musim panas ini. Setelah kesulitan mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona, Setan Merah mengincar Casemiro.

Langkah MU memburu Casemiro sangat serius. Mereka dikabarkan melayangkan tawaran 60 juta euro (Rp896,5 miliar) plus bonus kepada Real Madrid.

Setan Merah juga menawarkan gaji yang fantastis kepada Casemiro. Pemain berusia 30 tahun tersebut dilaporkan terbuka untuk pindah dari Santiago Bernabeu menuju Old Trafford.

Kepindahan Casemiro ke Premier League berpotensi terjadi dalam waktu dekat. Apabila itu terjadi, Los Blancos mungkin perlu masuk bursa transfer untuk mencari penggantinya.

Berikut 5 calon pengganti Casemiro di Real Madrid.

 

2 dari 6 halaman

1. Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes belum terlalu lama bermain di Premier League. Gelandang asal Brasil itu bergabung dengan Newcastle pada bursa transfer Januari 2022.

Sampai sejauh ini, Bruno Guimares mampu bermain dengan baik di Premier League. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah melakoni 19 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang lima gol.

Real Madrid kabarnya mengincar Bruno Guimares apabila Casemiro pindah ke Manchester United. Namun, Newcastle masih belum mau berpisah dengan gelandangnya tersebut.

 

3 dari 6 halaman

1. Fabian Rieder

Fabian Rieder merupakan pemain didikan akademi Young Boys. Dia membukukan debutnya untuk klub Swiss tersebut pada 2020.

Pada usia 20 tahun, Rieder sudah bermain reguler untuk Young Boys selama dua musim terakhir. Dia menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengah timnya.

Rieder sampai sejauh ini sudah memainkan 82 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang tujuh gol dan 15 assist. Dia terikat kontrak dengan klubnya sampai 30 Juni 2025.

 

4 dari 6 halaman

3. N'Golo Kante

N'Golo Kante mulai bermain di Premier League saat memperkuat Leicester City. Gelandang asal Prancis tersebut berhasil membantu The Foxes meraih gelar Premier League.

Kante kemudian pindah ke Chelsea pada 2016. Di Stamford Bridge, Kante mempunyai karier yang sangat gemilang dan sudah memenangi banyak gelar termasuk Premier League, Liga Europa, dan Liga Champions.

Selama membela Chelsea, Kante sudah memainkan 262 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang 13 gol dan 15 assist. Kontraknya dengan The Blues akan berakhir pada 2023.

 

5 dari 6 halaman

4. Declan Rice

Declan Rice adalah gelandang Inggris paling berbakat di Premier League. Dia merupakan salah satu pemain kunci West Ham selama beberapa musim terakhir.

Rice membantu West Ham menembus semifinal Liga Europa pada musim lalu. Dia juga menjadi bagian dari skuad Inggris yang mencapai final Euro 2020.

Sejauh ini Rice sudah tampil dalam 197 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 10 gol dan 10 assist. Kontraknya dengan The Hammers berakhir pada 2024.

 

6 dari 6 halaman

5. Fabinho

Fabinho adalah pemain kunci di lini tengah Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Dia bergabung dengan The Reds dari AS Monaco pada musim panas 2018.

Pemain asal Brasil tersebut mampu tampil sangat baik sebagai gelandang bertahan. Tidak mengherankan kalau Fabinho menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah Liverpool.

Tak hanya tampil baik sebagai gelandang bertahan, Fabinho juga bisa dimainkan sebagai bek tengah. Dia sudah memainkan 173 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 19/8/2022)

 

Video Populer

Foto Populer