Sukses


Liga Spanyol: Florentino Perez Apresiasi Dedikasi Casemiro di Real Madrid dan Dapat Status Legenda

Bola.com, Madrid - Casemiro mengucapkan salam perpisahan di Real Madrid pada Senin (22/8/2022). Presiden Florentino Perez berterima kasih atas dedikasi sang pemain selama hampir 10 tahun di Santiago Bernabeu.

Casemiro resmi meninggal Real Madrid setelah setuju bergabung dengan Manchester United. Secara khusus, klub berjulukan Los Blancos itu memberikan acara perpisahan kepada Casemiro yang telah membela Madrid sejak 2013.

"Hari ini kami memberikan penghormatan kepada salah satu pemain terpenting pada era indah yang dialami Real Madrid. Saatnya berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk Real Madrid dalam perpisahan yang emosional ini," kata Florentino Perez.

Acara perpisahan yang digelar Real Madrid memang tak berlebihan, karena Casemiro memiliki 336 penampilan dan sukses mencetak 31 gol serta 29 assist. Pemain 30 tahun itu juga turut mempersembahkan 18 gelar untuk Los Blancos.

2 dari 5 halaman

Status Legenda

Selain berkontribusi di lapangan, Casemiro juga menjadi contoh pemain yang layak menjadi anutan. Itulah yang membuat Perez memberikan gelar legenda Real Madrid kepada Casemiro.

"Anda telah menjadi contoh komitmen dan nilai-nilai. Memberikan semua yang Anda miliki sampai akhir dengan dedikasi tertinggi," ujar Perez.

"Sudah hampir 10 tahun sejak Anda bergabung dengan klub, Anda telah menjadi salah satu legenda kami. Kita telah mengalami dan berbagi beberapa momen paling menarik dalam hidup secara bersama-sama," ujar Perez.

3 dari 5 halaman

Semuanya Bangga

Florentino Perez juga menyebut, seluruh pihak di klub dan juga suporter bangga dengan dedikasi Casemiro. Bahkan, gelandang Timnas Brasil itu dianggap menjadi anutan yang bagus untuk pemain muda.

"Semua orang bangga dengan kontribusi Anda pada sejarah jersey Real Madrid. Anda telah memberikan segalanya di lapangan dan telah berjuang pada setiap pertandingan yang seolah-olah itu seperti laga terakhir dalam hidup Anda," ujar Perez.

"Pemain muda yang bercita-cita untuk mengenakan jersey ini melihat Anda sebagai anutan untuk kerja keras, usaha, pengorbanan, dan rasa hormat," tegas Perez.

4 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Sementara itu, Casemiro juga merasa bangga pernah membela Real Madrid rentang 2013-2022. Menurut Casemiro, Madrid merupakan tempatnya mengembangkan karier sampai bisa mencapai level seperti saat ini.

"Saya bahhagia bisa datang dan bermain di klub ini. Saya bergabung dengan Castilla dan senang belajar tentang nilai-nilai klub ini, serta sistem pemain muda yang merupakan masa-masa terindah bagi saya," kata Casemiro.

"Terima kasih banyak untuk klub yang telah membentuk saya sebagai pribadi dan pemain, serta untuk membuat saya berkembang. Terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah berbagi malam ajaib di sini bersama saya," ujar Casemiro.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer