Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Harus Punya Uang Segini untuk Mendaftarkan Jules Kounde

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan harus mengumpulkan 20 juta euro untuk mendaftarkan Jules Kounde tepat waktu.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan raksasa Catalan dari Sevilla pada 29 Juli dengan biaya sekitar 50 juta euro. Kounde menandatangani kontrak lima tahun di Camp Nou.

Namun, karena masalah keuangan, Barca saat ini tidak dapat mendaftarkan Kounde, yang telah melewatkan dua pertandingan pembukaan La Liga 2022/2023.

Barcelona baru mendaftarkan Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha dan Robert Lewandowski. Kounde masih menunggu untuk melakukan debut kompetitifnya.

2 dari 5 halaman

Jual Siapa?

Menurut AS via Sports Mole, Selasa (23/8/2022), Barcelona perlu mengumpulkan 20 juta euro untuk mendaftarkan Kounde sebelum jendela transfer ditutup pada 1 September.

Laporan tersebut menambahkan bahwa ada hingga lima pemain yang ingin dilepas Barca, termasuk striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Raksasa Catalan itu diduga sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Chelsea mengenai kesepakatan permanen untuk pemain berusia 33 tahun itu, yang baru pindah ke Camp Nou pada Januari dengan status bebas transfer dari Arsenal.

3 dari 5 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay adalah penyerang lain yang bisa pindah musim panas ini. Raksasa Serie A, Juventus menyatakan minat pada pemain berusia 28 tahun itu.

Pelatih Barcelona, Xavi mengisyaratkan bahwa Aubameyang dan Depay adalah di antara sejumlah pemain yang bisa meninggalkan klub dalam 10 hari terakhir jendela transfer.

"Pasar transfer berakhir pada 1 September dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Auba dan Memphis masih di sini, jadi besok kami akan menggunakannya. Tapi prioritasnya adalah mendaftarkan Kounde," kata Xavi.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Hasil Barcelona

Barcelona Vs Rayo Vallecano 0-0

Real Sociedad Vs Barcelona 1-4

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer