Sukses


VIDEO TikTok Bola: 5 Calon Pengganti Casemiro di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Casemiro resmi meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengn Manchester United. Gelandang asal Brasil tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford.

Casemiro bergabung dengan Real Madrid pada 2013. Sebelumnya, Casemiro lebih dulu menjalani masa pinjaman dari Sao Paolo bersama Real Madrid B.

Secara keseluruhan, Casemiro memiliki 336 penampilan dan sukses mencetak 31 gol serta 29 assist di Real Madrid. Pemain 30 tahun itu juga turut mempersembahkan 18 gelar untuk Los Blancos.

Kepindahan Casemiro ke Manchester United membuat stok gelangdang Real Madrid menjadi berkurang. Los Blancos mungkin perlu masuk bursa transfer untuk mencari penggantinya. Salah satu pemain yang dinilai cocok untuk menjadi pengganti Casemiro ialah Fabinho.

Fabinho adalah pemain kunci di lini tengah Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Dia bergabung dengan The Reds dari AS Monaco pada musim panas 2018.

Pemain asal Brasil tersebut mampu tampil sangat baik sebagai gelandang bertahan. Karena itu, tidak mengherankan kalau Fabinho menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah Liverpool.

Tak hanya tampil baik sebagai gelandang bertahan, Fabinho juga bisa dimainkan sebagai bek tengah. Dia sudah memainkan 173 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool.

Namun, selain Fabinho masih ada nama lainnya yang bisa menjadi opsi suksesor Casemiro di Santiago Bernabeu. Berikut lima calon pengganti Casemiro di Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer