Sukses


Link Live Streaming dan Jadwal Siaran Langsung Barcelona Vs Manchester City Malam Ini di Kompas TV

Bola.com, Jakarta - Dini hari nanti WIB, kawasan Eropa bakal membahana ketika Barcelona bersua Manchester City, di Estadio Camp Nou. Publik bisa menyaksikan perang dua raksasa ini melalui live streaming dan siaran langsung Kompas TV, mulai pukul 02.30 WIB.

Meski bertajuk laga pertemanan, bukan berarti Barcelona dan Man City akan bermain sederhana. Hal itu terlihat ketika dua pelatih membawa skuad komplet, yang menandakan bakal memberi hiburan tingkat atas bagi publik dunia.

 

2 dari 5 halaman

Laga Persahabatan

Perjumpaan Barcelona dan Man City dini hari nanti WIB menjadi bagian dari laga kemanusiaan. Dua tim setuju menggelar laga dengan alasan satu orang bernama Juan Carlos Unzue.

Sosok Unzue menjadi bagian penting bagi keluarga besar Barcelona. Ia adalah mantan penjaga gawang dan pelatih Barcelona. Dua tahun silam, tim dokter mendiagnosa kalau dirinya terkenal ALS atau penyakit penurunan fungsi sel saraf motorik di otak dan tulang belakang.

Nantinya, hasil penjualan tiket dan penerimaan sponsor akan disumbangkan ke Yayasan Luzon, yang selama ini melakukan riset terhadap penyakit Unzue. Meski berstatus uji coba, Barcelona dan Man City akan memainkan sepak bola atraktif.

 

3 dari 5 halaman

Sosok Istimewa

Satu yang pasti, perjumpaan Barcelona dan Man City menjadi pertemuan istimewa dua sosok spesial dari Catalunya ; Pep Guardiola dan Xavi Hernandez. Yup, pertarungan ini juga menjadi pertemuan antara guru serta murid.

Seperti diketahui, Pep Guardiola pernah menjadi arsitek tim Barcelona yang di dalamnya ada Xavi Hernandez. Momen dini hari nanti menjadi kali pertema guru dan murid tersebut bertarung di lapangan.

Secara khusus, Pelatih Man City, Pep Guardiola mengaku terhormat bisa berpartisipasi dalam laga persahabatan kontra Barcelona. Baginya, bersua Barcelona menjadi momen luar biasa, termasuk nuansa penting bagi para pemain.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Kami ingin berterima kasih kepada Barcelona. Ini mengagumkan dan saya sangat senang untuk datang ke Camp Nou," tegas Pep Guardiola. Ucapan itu selaras dengan persiapan tim, meski Man City baru saja kehilangan dua angka setelah ditahan imbang Newcastle United di panggung Liga Inggris.

Sementara itu, bagi Barcelona, laga ini akan memberi gambaran lagi bagaimana formasi mereka bisa konsisten. Modal tuan rumah tergolong besar, setelah menang telak 4-1 pada akhir pekan lalu, di markas Real Sociedad.

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Lengkap

So, bagi kalian yang ingin menyaksikan pertarungan seru ini, simak jadwal live streaming dan siaran langsung di bawah ini :

Barcelona Vs Man City

Siaran Langsung : Kompas TV

Live Streaming : www.kompas.tv/live

Hari : Kamis, 25 Agustus 2022

Pukul : 02.30 WIB

Video Populer

Foto Populer