Sukses


Liga Spanyol: Astaga! Pierre-Emerick Aubameyang Jadi Korban Perampokan dengan Senjata Api

Bola.com, Barcelona - Nasib buruk tengah dialami penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut laporan media Spanyol, El Pais, Aubameyang menjadi korban perampokan dengan senjata api.

Peristiwa nahas tersebut menimpa Auba di kediamannya yang terletak di kawasan perumahan elite, Castelldefels, Barcelona. Menurut laporan, rumah mantan kapten Arsenal itu dibobol empat pria pada Senin (29/8/2022) pukul 01.00 waktu setempat.

Para pelaku memanjat ke kebun dan masuk ke rumah Pierre-Emerick Aubameyang. Setelah berhasil masuk, mereka langsung menyerang dan menodongkan senjata api kepada Aubameyang dan sang istri, Alysha Behague.

Sejumlah pelaku juga memegang batang besi untuk mengancam Auba dan Alysha. Para perampok kemudian meminta akses ke berangkas, dan mengambil perhiasan milik Aubameyang.

Namun, tidak diketahui apakah dua anak Pierre-Emerick Aubameyang, yakni Curtys (11 tahun) dan Pierre (6 tahun) sedang berada di rumah ketika peristiwa itu terjadi. Tetapi, kedua anak Aubameyang tidak terlibat dalam insiden perampokan tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Bukan Pemain Pertama

Setelah membobol berangkas dan merampok perhiasan milik Auba, keempat pelaku langsung melarikan diri. Mereka dikabarkan menggunakan mobil Audi A3 berwarna putih untuk kabur.

Pierre-Emerick Aubameyang bukan pemain pertama di Barcelona yang menjadi korban tindakan kriminal. Sebelumnya, Robert Lewandowski dijambret orang tak dikenal di luar pusat latihan Barca.

Akibat peristiwa tersebut, Lewandowski kehilangan jam tangannya senilai 59 ribu poundsterling (Rp 1 miliar).

Rumah bek Barcelona, Gerrard Pique, dan mantan pemain Jerome Boateng serta Arthur pernah dibobol maling. Namun ketika itu, ketiganya tidak berada di rumah.

 

3 dari 5 halaman

Bakal Dilepas Barcelona

Saat ini, masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Barcelona semakin tak jelas. Pasalnya, dia kerap dikabarkan bakal dilepas Barca pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Los Cules sudah tak lagi membutuhkan tenaga striker Timnas Gabon tersebut karena sudah mendatangkan Robert Lewandowski. Chelsea dan Manchester United disebut tertarik mendapatkan jasa sang pemain.

Dari kedua klub tersebut, Aubameyang dikabarkan lebih tertarik melanjutkan kariernya bersama The Blues. Pasalnya, dia bisa tampil bersama Chelsea di Liga Champions, ketimbang MU yang berlaga di Liga Europa.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Ketiga

Sabtu, 27 Agustus 2022:

  • Girona 0 - 1 Celta Vigo
  • Real Betis 1 - 0 Osasuna
  • Elche 0 - 1 Real Sociedad

Minggu, 28 Agustus 2022:

  • Rayo Vallecano 0 - 2 Real Mallorca
  • Almeria 2 - 1 Sevilla
  • Getafe 0 - 0 Villarreal

Senin, 29 Agustus 2022:

  • Barcelona 4 - 0 Real Valladolid
  • Espanyol 1 - 3 Real Madrid

Sumber: Daily Cannon

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer