Sukses


Wawancara Eksklusif Alvaro Negredo: Kebanggaan Main di Cadiz, Ancaman Barcelona, dan Ikon Baru La Liga

Bola.com, Jakarta - Alvaro Negredo telah malang melintang di sepak bola dunia dan menikmati berbagai pengalaman memperkuat tim-tim besar dunia. Saat ini, dia sedang menikmati karier bersama klub Liga Spanyol, Cadiz. 

Sebelum menerima pinangan Cadiz, striker berusia 37 tahun tersebut pernah mencicipi merumput di Real Madrid, Valencia, Sevilla, Manchester City, hingga Besiktas. Karier akhirnya membawa Alvaro Negredo ke Cadiz pada musim lalu. 

Negredo dikenal sebagai striker yang kuat dan mahir berduel di udara. Sebelum pindah ke Manchester City pada 2013, Negredo memiliki reputasi sebagai penyerang haus gol di sepak bola Spanyol, dengan torehan 71 gol dalam 133 penampilan untuk Sevilla. 

 

Di Manchester City, ia juga mendapat pengalaman mengesankan. Negredo ikut membantu The Citizen menyabet gelar Liga Inggris 2013/2014. 

Lalu, seperti apa babak barunya bersama Cadiz? Apa perasaan istimewa yang dimilikinya untuk Cadiz? Alvari Negredo juga bicara tentang peluang Cadiz menghadapi duel kontra Barcelona di Liga Spanyol, Spanyol, Sabtu (10/9/2022). 

Berikut ini wawancara eksklusif Bola.com dengan penyerang Cadiz, Alvaro Negredo, melalui email, Jumat (9/9/2022). 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

1. Duel Cadiz Vs Barcelona, Siapa Pemain Paling Berbahaya?

Berbicara tengan pertandingan melawan Barcelona, ada pemain yang menakutkan seperti Robert Lewandowski, Raphinha, dan lain-lain, siapa yang menjadi ancaman terbesar untuk Cadiz? 

Mereka memiliki tim yang luar biasa dan pelatih fantastis, yang juga mengenal klubnya dengan sangat baik. Mereka punya reflek otomatis dan tahu apa yang yang harus dilakukan kapan pun.

Barcelona mendapatkan beberapa pemain baru yang berkualitas tinggi. Kami harus solid dalam bertahan, berusaha kebobolan seminim mungkin, dan menuggu momen kami. 

Kami akan punya kesempatan. 

 

3 dari 6 halaman

2. Dominasi Barcelona di Liga Spanyol

Kompetisi di Liga Spanyol selalu tentang Real Madrid kontra Barcelona? Apakah tidak membosankan perebutan titel yang hanya melibatkan dua klub? 

Kami tidak memikirkan tentang hal itu sekarang. Pikiran kami sepenuhnya ke pertandingan melawan Barcelona dan memberikan kemenangan kepada fans kami. 

 

4 dari 6 halaman

3. Ikon Baru Liga Spanyol

Liga Spanyol disebut tidak memiliki ikon sejak Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain? Siapa yang bisa menjadi ikon baru bagi La Liga? 

Banyak pemain hebat di Liga Spanyol, seperti Karim Benzema, Vinicius Jr, Robert Lewandowski, Ansu Fati, Joao Feliz... 

Rasanya sulit untuk memilih salah satu. 

 

5 dari 6 halaman

4. Kebanggaan Membela Cadiz

Apa perasaan istimewa yang Anda rasakan memperkuat klub seperti Cadiz? Apa perbedaannya dengan pengalaman di klub sebelumnya seperti Manchester City, Real Madrid, atau Valencia? 

Membela Cadiz adalah sebuah kebanggaan. Cadiz adalah salah satu klub bersejarah di Spanyol. Setiap tahapan dalam karier sepak bola saya adalah istimewa. 

Di Cadiz, tujuannya berbeda, tetapi saya merasa penting, dan saya ingin membagi pengalaman saya dengan rekan-rekan setim. 

Bermain di sini dalam dua tahun terakhir sangat luar biasa dan kami sangat menikmatinya. Selain itu, keluarga dan saya senang tinggal di Cadiz. 

6 dari 6 halaman

Tengok Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer