Sukses


Liga Spanyol: Casemiro Gabung MU, Real Madrid Bakal Tetap Tangguh

Bola.com, Madrid - Lini tengah Real Madrid ditinggal satu di antara pilar pentingnya, yakni Casemiro. Meski kehilangan Casemiro yang hengkang ke Manchester United, Luka Modric yakin Madrid akan tetap tangguh.

Gelandang Timnas Brasil itu bergabung dengan Real Madrid pada 2013. Bersama Modric dan Toni Kroos, Casemiro membentuk trio lini tengah yang mematikan di Los Blancos.

Ketiga pemain tersebut membantu Real Madrid meraih berbagai gelar bergengsi, termasuk lima trofi Liga Champions.

Pada bursa transfer musim panas 2022, Casemiro memutuskan hengkang ke Manchester United. Gelandang asal Brasil tersebut cabut dari Real Madrid dan bergabung ke MU dengan biaya sebesar 70,65 juta euro.

 

2 dari 5 halaman

Real Madrid Tetap Kuat

Modric tidak memungkiri kalau Casemiro merupakan pemain yang sangat penting untuk Real Madrid. Namun, dia yakin Los Blancos akan tetap kuat meski sudah ditinggal Casemiro.

"Kami memulai dengan sangat baik tahun ini dan kami memiliki tim yang kuat," kata Modric di situs resmi klub.

"Di lini tengah, kami kehilangan pemain penting dalam diri Casemiro, tetapi kami memiliki banyak pemain bagus lainnya untuk menggantikannya dan melakukan pekerjaan dengan baik."

3 dari 5 halaman

Punya Banyak Gelandang

Meski ditinggal Casemiro, Real Madrid masih punya banyak gelandang tangguh lainnya. Sebut saja Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, hingga Toni Kroos.

"Tchouameni telah beradaptasi dengan sangat baik. Ini adalah tahun kedua Camavinga dan dia menjalani tahun pertama yang luar biasa," lanjutnya.

"Kroos sudah lama di sini. Valverde juga melakukannya dengan sangat baik di posisi apa pun. Ceballos banyak membantu tim. Kami dilengkapi dengan baik di posisi ini."

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Real Madrid vs Mallorca

  • Venue: Santiago Bernabeu
  • Hari: Minggu, 11 September 2022
  • Jam: 19.00 WIB

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 10/9/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer