Sukses


Real Madrid Vs Real Mallorca di Liga Spanyol, Eden Hazard Dapat Jaminan Main dari Menit Pertama

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan sedikit gambaran mengenai susunan pemain timnya untuk menghadapi Real Mallorca. Ia memastikan Eden Hazard akan bermain sejak menit awal.

Real Madrid akan menghadapi Real Mallorca pada pekan ke-5 La Liga 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Minggu 11 September 2022, jam 19:00 WIB.

Menghadapi Mallorca, Madrid takkan diperkuat sang striker Karim Benzema. Dia mengalami cedera saat Los Blancos membungkam tuan rumah Celtic 3-0 di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Untuk menggantikan Benzema, Ancelotti menyiapkan Eden Hazard di lini depan. Pemain asal Belgia tersebut menyumbang satu gol dalam pertandingan melawan Celtic.

2 dari 5 halaman

Ancelotti Pastikan Hazard Main dari Menit Pertama

Ancelotti memastikan kalau Hazard akan bermain sejak menit awal dalam pertandingan melawan Mallorca. Dia berharap Hazard bisa bermain bagus.

“Hazard bermain bagus melawan Celtic. Besok saya akan bermain dengannya. Mari berharap dia bisa memiliki permainan yang hebat,” kata Ancelotti dilansir Football Espana.

3 dari 5 halaman

Tak Ubah Sistem Meski Minus Benzema

Ancelotti juga memastikan kalau dirinya tidak akan mengubah sistem permainan menyusul absennya Benzema.

“Melawan Celtic, kami tidak memiliki sistem yang sama. Bisa jadi Hazard tidak memiliki jumlah gol yang sama dengan yang dimiliki Karim karena sudah lama tidak bermain," lanjutnya.

"Saya akan memintanya untuk bermain dengan baik, seperti yang dia lakukan saat melawan Celtic, untuk mempertahankan sikap ofensif yang baik.”

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Jadwal Pertandingan Real Madrid

Pertandingan: Real Madrid vs Mallorca

  • Venue: Santiago Bernabeu
  • Hari: Minggu, 11 September 2022
  • Jam: 19.00 WIB

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 10/09/2022)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer